Update iOS 7.1 Ternyata Bisa Juga Untuk iPhone Jadul

By on March 14, 2014
3. Update iOS 7.1 Ternyata Bisa Juga Untuk iPhone Jadul  1

Apple telah mengumumkan update iOS terbaru mereka yaitu update iOS 7.1. update ini tersedia untuk menggantikan iOS 7.0 yang dinilai terlalu rawan terhadap kejahatan dan pencurian data. Apple sendiri mengaku bahwa iOS 7.1 telah dilengkapi dengan anti jailbreak sehingga tidak bisa dibuka paksa dengan aplikasi Jailbreak yang selama  ini terus-terusan membuat Apple merugi.

Hal yang menarik dari keluarnya iOS 7.1 ini adalah bahwa update terbaru iOS 7.1 ini tidak hanya diperuntukan bagi iPhone 5 saja namun juga bisa dipergunakan untuk iPhone jaduk semacam iPhone 4. Seperti Anda ketahui, iPhone 4 pertama kali dirilis tahun 2010 dan OS yang dipakai sudah terlalu tua untuk bersaing dengan gadget Apple terkini. Oleh sebab itu update terbaru iOS 7.1 ini juga bisa dimanfaatkan  oleh para pengguna iPhone 4 yang ingin merasakan OS terbaru ini.

Jika iPhone 4 Anda menggunakan update iOS 7.1 maka iPhone Anda akan terasa lebih baik dan cepat karena memang iOS 7.1 dirancang untuk memberikan kelebihan dan kecepatan operasi iPhone. Apple mencontohkan bahwa jika sebelum iPhone 4 di update, kecepatan mengambil gambar adalah 2,63 detik namun dengan iOS 7.1 kecepatan menurun menjadi 2,2 detik saja.

harga ipad, ios 7.1, iphone, update, ponsel

Apple telah meluncurkan update untuk iOS 7.0 pada bulan Januari yang lalu dan dikatakan update iOS 7.1 ini berisi banyak sekali perbaikan yang diantaranya adalah adanya perbaikan pada sekter kepekaan sistem dan juga kepekaan keamanan sensor sidik jari. Apple juga mengaku telah memperbaiki asisten Siri dan juga kamera pada iOS 7.1 ini.

Hal yang menarik dari update yang dikeluarkan oleh Apple ini adalah dukungan terhadap aplikasi yang ditanam di dalam mobil atau yang lebih dikenal dengan carPlay. Dengan iOS 7.1 maka Anda akan bisa mempergunakan iPhone Anda untuk diintegrasikan pada perangkat di mobil Anda yang membantu Anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi yang berhubungan dengan hiburan dan juga navigasi.

Dengan fitur CarPlay yang Anda pada update iOS 7.1 ini maka Anda  tidak lagi perlu menyentuh tombol-tombol pada mobil Anda yang bisa mengurangi konsentrasi Anda pada jalan. Yang Anda lakukan adalah cukup berbicara kepada Siri di Iphone Anda dan secara otomatis akan melaksanakan perintah yang Anda sebutkan tadi. Sebuah terobosan yang sungguh mengagumkan dari Apple yang layak Anda miliki.

Selain itu Apple juga mengaku telah memperbaiki fitur Siri sehingga asisten probadi ini menjadi lebih luwes dan natural saat berbicara kepada pengguna. Ia bahkan semakin fasih dalam berbicara bahwa Inggris, Jepang, Mandarin dan banyak lagi. Oleh sebab itu jika Anda ingin menikmati fitur-fitur tersebut, segera upgarde iPhone Anda ke iOS 7.1 dan rasakan sendiri nyamannya iOS 7.1.

harga ipad, ios 7.1, iphone, update, ponsel

BACA JUGA:

Pertarungan Sengit antara Android Melawan iOS

Update iOS 7.1 Sudah Diluncurkan dan Mendukung Fitur CarPlay

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *