Spesifikasi Mumpuni, Andromax R2 Dibanderol 1 Jutaan

By on March 12, 2016
Andromax R2q

Tidak hanya bermodalkan harga murah saja, perangkat smatphone akan diburu konsumen kalau dia mampu menampilkan spesifikasi yang memuaskan. Hal inilah yang saat ini coba dilakukan Smartfren, dengan merilis seri Andromax terbaru yang mengusung teknologi voice over LTE (VoLTE).

Sesuai dengan nama yang diusungnya, Smartfren VoLTE merupakan teknologi panggilan suara yang secara khusus disalurkan lewat jaringan 4G LTE, tidak menggunakan jaringan 2G GSM atau 3G seperti yang biasa selama ini dilakukan.

Dengan menggunakan teknologi ini, banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan, dari mulai kemampuannya untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dengan kapasitas penghantaran data yang lebih besar, dan bisa juga digunakan sebagai aplikasi video call dengan nomor seluler dan lainnya.

Untuk membuat perangkat ini, Smartfren sendiri bekerja sama dengan beberapa produsen smartphone lainnya untuk membuat seri smartphone Andromax R2 dan E2 yang bisa digunakan untuk bertelepon lewat jaringan internet 4G LTE.

Mengenai spesifikasinya sendiri, Andromax R2 hadir dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel. Smartphone ini dibekali dengan balutan kerangka logam yang membuat ponsel ini terlihat sangat mewah dan tangguh.

Selain itu, Andromax R2 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 415 octa core berkecepatan 1,4 GHz dengan GPU Adreno 405 dan RAM 2 GB serta media penyimpanan ROM 16 GB. Di sektor kamera, smartphone ini hadir dengan mengusung kamera 13 MP, dan kamera depan berkekuatan 5 MP.

Andromax R2

Selain itu, smartphone ini sendiri sudah dilengkapi dengan penambahan chipset micro-SD dengan kemampuan menampung memori eksternal hingga 32 GB. Di sektor baterai, Andromax R2 hadir dengan baterai berkapasitas 2320 mAh.

Andromax R2 hair juga dengan fitur dual SIM, dimana SIM pertama sudah default menggunakan nomor smartfren, dan slot kedua bisa digunakan untuk kartu SIM lainnya sesuai dengan kebutuhan. Dengan spesifikasi yang diusungnya ini, Andromax R2 dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta. Bagaimana, cukup murah bukan?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *