Smartphone Berkelas dengan Harga Terjangkau dari Lenovo

By on March 8, 2013
Smartphone Berkelas dengan Harga Terjangkau dari Lenovo

Pasar Smartphone tampaknya akan semakin sesak dipenuhi oleh produsen-produsen besar dunia. Saat ini telah banyak produsen besar yang bersaing di pasar ini. Dan untuk tetap bertahan, inovasi harus selalu bisa dimunculkan dan diwujudkan. Dalam Smartphone, spesifikasi memang memiliki pertimbangan khusus bagi para pelanggan. Dengan semakin cerdasnya pelanggan, maka keinginan untuk memperoleh Smartphone dengan spesifikasi yang tinggi juga semakin meningkat. Akan tetapi disisi lain pelanggan juga menginginkan harga yang murah tanpa harus mengorbankan kualitas produk. Untuk saat ini memang belum banyak vendor Smartphone yang mampu menjawab kebutuhan ini. Akan tetapi kini Lenovo yang sebelumnya gencar di pasar laptop berusaha untuk menjawab permintaan pasar tersebut bersama dengan Smartphone terbarunya yang diberi nama Lenovo IdeaPhone S720.

Spesifikasi Lenovo IdeaPhone S720

Smartphone Berkelas dengan Harga Terjangkau dari Lenovo

Lenovo IdeaPhone S720 tampaknya akan menjadi senjata andalan Lenovo untuk menggaet pelanggan potensial Indonesia. Dengan desain yang menawan dan dengan body yang cukup besar, Smartphone ini tampaknya akan menjadi jawaban yang tepat bagi para penikmat multimedia. Layar yang besar dan speaker yang menggelegar akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pencari hiburan multimedia. Desain bodinya memang tampak cukup mewah. Untuk layar sentuhnya sendiri, Lenovo IdeaPhone S720 telah menggunakan layar sentuh berbasis IPS dan berukuran 4.5 inch. Resolusi layarnya juga cukup menarik. Dengan resolusi 540 x 960 pixel, para pengguna akan disuguhkan tampilan grafis yang cukup detail.

Untuk prosesornya sendiri, Lenovo IdeaPhone S720 menggunakan prosesor dual core 1 GHz besutan Mediatek. RAM 1 GB juga siap mendukung kinerja Smartphone ini. Dan untuk memberikan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, Lenovo IdeaPhone S720 akan dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB. Untuk memberikan layanan terbaik, ponsel cerdas ini juga telah dilengkapi dengan fitur push email dan kemudahan dalam mengakses situs jejaring sosial. Akan tetapi hal yang paling menarik dari ponsel cerdas ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 2000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, ponsel cerdas ini mampu digunakan untuk online seharian penuh. Dan untuk memberikan hasil jepretan yang jernih, Lenovo IdeaPhone S720 telah dilengkapi dengan kamera 8 MP yang tentunya akan kualitas pengambilan gambar yang cukup mengagumkan.

Performa Luar Biasa dengan Harga yang cukup Terjangkau

Dari sisi spesifikasi terlihat jelas bahwa Lenovo IdeaPhone S720 tidak bisa diremehkan. Desain bodinya yang menawan juga membuatnya menjadi salah satu Smartphone dengan desain premium. Meski demikian, bukan berarti ponsel ini memiliki harga yang cukup tinggi. Bahkan jika anda tertarik untuk memiliki ponsel cerdas ini anda tidak perlu terlalu khawatir dengan harganya. Untuk memperoleh ponsel cerdas dengan performa yang luar biasa dari Lenovo, pembeli hanya cukup menyiapkan uang sekitar Rp 2.4 juta.

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *