Smartfren Akan Bombardir Pasar Dengan Produk Terbarunya

By on March 18, 2014
smartfren-andro-spesifikasi

Belakangan ini Smartfren Telecom menjadi sebuah perusahaan telekomunikasi yang paling gencar dalam memasarkan produk ponsel pintar yang berbasis Android di dunia. Strategi tersebut terus dilakukan untuk mendorong ekosistem teknologi yang diusungnya tersebut serta untuk menjaga dan juga untuk menambah jumlah pelanggan para pengguna Smartfren di Indonesia.

Smartfren menghadirkan ponsel pintar yang akan mendukung teknologi jaringan nirkabel code division multiple access atau CDMA yang merupakan cara utama Smartfren untuk mendorong ekosistem CDMA yang justru belakangan ini terbilang semakin lesu di Indonesia belakangan ini. Dalam jangka waktu tiga bulan ini, tercatat perusahaan ini setidaknya telah menghadirkan satu produk terbaru dengan keunggulan yang mereka tawarkan.

Roberto Saputra yang merupakan Head of Marketing Communication Smartfren sendiri mengatakan bahwa pihaknya akan selalu membundel penjualan ponsel pintar mereka dengan layanan telepon, fasilitas SMS promosi dan juga paket data atau paket internet untuk para pelanggannya. Tentunya dengan membeli perangkat dari Smartfren ini, maka para pengguna akan dirayu untuk terus memakai layanan dari Smartfren yang dinilainnya memberikan keunggulan sendiri jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Dalam hal ini, pihak Smartfren merasa sangat perlu untuk menyediakan banyak ponsel pintar untuk terus mengikuti perkembangan teknologi dan juga untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya yang belakangan ini semakin berkembang. Dengan menggunakan strategi menghadirkan banyak ponsel pintar dan ditambah lagi dengan harga dan juga spesifikasi yang beragam maka diharapkan akan mampu menutupi kesenjangan harga yang belakangan ini semakin terlihat jelas dari berbagai merek ponsel pintar yang hadir.

Selama ini, pihak Smartfren telah memesan ponsel pintar Android dari produsen asal China rekanannya, seperti dari Innos, ZTE, Huawei, hingga dari Hisense. Setelah itu ponsel tersebut kemudian akan diberi label merek Smartfren Andromax yang selama ini emnajdi produk unggulan dari Smartfren. Sedangkan di bulan April nanti rencananya Smartfren akan segera merilis dua Andromax terbarunya tersebut, yakni Andromax seri i3s atau i3 spesial dan juga Gv2 atau G versi generasi kedua.

Tentunya kedua seri tersebut sudha menggunakan prosesor terbaru besutan Qualcomm yang selama ini bersanding hamonis dengan ponsel pintar besutan Smartfren, yakni Snapdragon 8612 jenis Cortex A7 quad-core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Tentu saja kedua ponsel ini akan semakin memperkaya produk dari Smartfren yang akhir Januari lalu juga telah merilis dua ponsel pintarnya yang  berlabel Andromax U3 dan juga Andromax V.

Hingga akhir tahun 2013, jumlah pelanggan Smartfren di Indonesia sendirikabarnya sudah mencapai angka 11,3 juta pengguna. Dan dari total pelanggan tersebut kabarnya sekitar 6 juta pelanggan merupakan pelanggan data yang selama ini menjadi kekuatan utama dari produk Smartfren.

smartfren-anti-lelet

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *