Setelah iPhone 7 Langsung ke iPhone 8, iPhone 7s ke Mana? Rumor?

By on April 25, 2016
Apple dan iPhone 7 ada apa?

Sudah bukan hal asing lagi jika Apple akan mengeluarkan iPhone 7 tahun ini. Para penggemar Apple pun sudah banyak yang menunggu datangnya iPhone 7 ini. Jenis gawai yang canggih dari Apple ini akan diumumkan sekitar bulan Sepetember tahun ini. Walaupun masih lama, rumor tentang gawai andalan Apple ini sudah banyak tersiar di mana-mana. Bahkan video rumor tentang kecanggihan iPhone 7 ini sudah banyak tersebar juga loh. Berbicara tentang kecanggihan, biasanya pihak Apple melakukan update pada gawainya dengan menggunakan huruf “s” di belakangnya, contohnya seperti iPhone 6s. Namun seperti lansiran dari beritateknologi.com, ada rumor yang mengatakan jika Apple, tidak akan mengeluarkan iPhone 7s sebagai terusan dari iPhone 7.

Apple sepertinya akan melepaskan tradisinya yang sudah berjalan lama ini. Jika diwaktukan, seharusnya iPhone 7s ini akan keluar pada september 2017 nanti. Tetapi jika pada waktu tersebut Apple merilis sebuah telfon pintar, telfon ini akan dinamakan iPhone 8 dan bukan iPhone 7s. Sangat mengejutkan kan?

Salah satu rumor yang mengejutkan lagi adalah jika iPhone 7 ini bukan merupakan perubahan besar dari Apple. Tidak seperti iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6, dan lain-lain. iPhone 7 akan hanya sebagai pengganti saja, ketimbang tidak mengeluarkan smartphone untuk tahun ini. Tidak jelas juga rumor tentang Apple akhir-akhir ini. Begitu juga dengan rumor spesifikasi iPhone 7, malah sekarang banyak rumor yang beredar tentang iPhone 8.

Ada sebuah hal yang membedakan dari produk Apple ini, kabarnya iPhone 8 akan menggunakan kaca Super Amoled. Lalu iPhoen 8 akan menggunakan lapisan kaca pada panel depan dan belakang. Tidak berhenti di situ, rumor juga beredar jika iPhone 8 ini memiliki fitur wireless chargering. Ada-ada saja rumor tentang produk-produk Apple akhir-akhir ini.

Rumor-rumor tersebut dipercaya berasal dari para analis gadget dan pemerhati perkembangan gadget dunia. Semua rumor ini bisa dipercaya atau hanya menjadi sebuah acuan. Tetapi sepatutnya Anda tidak harus memepercayai semua rumor yang beredar. Tetapi jika rumor itu memang benar adanya, apakah Anda akan mengupgrade gadget Anda ke produk Apple? Atau jika Anda pecinta Apple, apakah Anda akan menggunakan iPhone 7 sebagai sebuah update baru gadget Anda? Semua itu tergantung dai Anda sendiri ya.

About Melisa

3 Comments

  1. iPhone 7

    June 24, 2016 at 9:30 pm

    Sudah pada ga sabar nunggu iPhone 7 keluar ya?

  2. Nyindir

    September 18, 2016 at 4:12 pm

    Hmmm gak sabar pengen up dr 6s plus ke ip7 plus klo saya..
    Wrna black itu sangat menggoda..

    • Melisa

      September 20, 2016 at 4:12 am

      bener banget ganz. iPhone 7 plus mewah dan berguna banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *