Serbuan 150 Ribu Unit Andromax Untuk Pasar Indonesia

By on March 12, 2014
2. Serbuan 150 Ribu Unit Andromax Untuk Pasar Indonesia 1

Persaingan antara produsen ponsel android dan antara provider layanan semakin sengitt saja. Kini setiap perusahaan vendor ponsel berusaha merebut pangsa pasar android dengan cara jor-joran dalam meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Sebut saja salah satunya adalah smartfren yang saat ini telah bersiap meluncurkan 150 ribu unit andromax baru ke pasaran  Indonesia. Smartfren menyiapkan serbuan 150 ribu unit andromax ini tidak dengan asal-asalan karena mereka menyiapkan produk dengan kualitas tinggi dan harga yang begitu terjangkau.

Varian yang telah dipersiapkan oleh Smartfren untuk pasaran android Indonesia ini adalah varian Andromax-I yang saat ini saja telah terserap ke pasaran sebanyak 200 ribu unit. Karena semua ponsel mereka terserap dan laris manis maka Smartfren yakin untuk mengorder 150 ribu ponsel android baru untuk tahap awal saja dan berikutnya  50 ribu unit tiap tahap.

Hal ini  karena menurut mereka, permintaan pasar saat ini sangat deras apalagi untuk varian Andromax-i. oleh sebab itu Smartfren yakin bahwa serbuan 150 ribu unit andromax akan cepat terserap dan bahkan bisa saja kurang cukup untuk memenuhi pasaran apalagi ponsel yang dipersiapkan ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi dan dengan harga yang sangat terjangkau untuk konsumen kelas menengah dan bawah.

android games, andromax, ponsel, smartfren, indonesia

Serbuan 150 ribu unit andromax ini, smartfren tidak lagi bekerja sama dengan HiSense namun kontrak pembuatannya sekarang ditangani oleh Haier yang pusatnya berada di Xingdao, China. Ada beberapa alasan operator CDMA lokal ini mempergunakan produsen ponsel baru. Alasan pertama adalah kualitas. Haier sudah berpengalaman dalam memproduksi ponsel-ponsel sehingga ponsel andromax yang akan dibuat dipastikan akan berkualitas tinggi. Kedua, kuota produksi.

Bekerja sama  dengan Haier membuat Smartfren tidak khawatir bahwa produk ponsel yang mereka pesan tidak terhambat kuota produksi yang kecil. Haier mampu membuat ponsel lebih banyak dan lebih cepat dari HiSense. Hal ini untuk mengantisipasi peningkatan permintaan pasar yang diprediksi meningkat kuartal kedua dan ketiga tahun ini. Selain itu smartfren juga mempersiapkan banyak varian-varian baru andromax yang memenuhi selera masyarakat akan ponsel dengan kualitas dan teknologi tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan menggandeng Haier maka smartfren yakin bahwa permintaan pasar akan andromax dari smartfren akan bisa terpenuhi dengan cepat. Saat ini smartfren merencanakan untuk mengapalkan ponsel ke  Indonesia sebanyak 4 juta unit dari keseluruhan 20 juta unit ponsel yang sampai ke Indonesia pada tahun 2014 ini. Ponsel sebanyak itu merupakan gabungan dari berbagai vendor ponsel baik lokal maupun produk impor, belum lagi ponsel-ponsel yang masuk tidak dengan jalur resmi. Jika Anda mengingkan salah satu produk dari andromax smartfren maka tunggu sebentar lagi agar Anda bisa merasakan ponsel produksi Haier China.

 android games, andromax, ponsel, smartfren, indonesia

BACA JUGA:

Performa Kencang Ponsel Allview X1 Soul Quadcore

Pertarungan Sengit antara Android Melawan iOS

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *