Segera Hadir. Samsung Galaxy S5 Crystal Edition

By on April 27, 2014
Crystal-Samsung-GALAXY-S5-631x346

Setelah belum lama ini pihak Samsung merilis ponsel pintar andalan mereka, yakni Galaxy S5 pada pertengahan April lalu yang dikabarkan mempunyai fitur luar biasa. Kini para penikmat ponsel pintar, khususnya para loyalis produk Samsung akan memberikan sendtuhan khusus pada Samsung Galaxy S5 terbaru mereka. Kabarnya perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu tengah menyiapkan Galaxy S5 dengan versi balutan kristal yang sangat mempesona.

Rencana perilisan versi lain dari sebuah produk ini sebenarnya sudah menjadi tradisi tersebdiri bagi perusahaan Asal Korea Selatan akhir-akhir ini. Seperti dilansir dalam laman NDTV, pada Jumat 25 April 2014 kemarin, pihak Samsung Mobile Korea memasang video di YouTube mengenai rencana mereka merilis Galaxy Crystal Edition dengan Swarovski Crystal pada bulan Mei tahun ini.

Sebagai informasi tambahan, Swarovski sendiri merupakan merek kristal populer yang di produksi oleh Swarovski AG yang bermarkasi di Austria. Di dalam video tersebut, tampilan Galaxy S5 dengan balutan kristal tersebut tampak elegan dan sangat berkilau dengan balutan kristal di bagian belakang ponsel tersebut. Sehingga produk ini benar-benar terlihat mewah dan jauh dari kesan plastik yang kemarin sempat menjadi keluhan para penikmat produk-produk samsung

Tapi sayangnya, dalam video tersebut tidak disampaikan detail spesifikasi S5 edisi terbatas itu. Hal yang sama juga dengan informasi apakah nantinya S5 Crystal Edition itu akan dipasarkan ke pasar Korea Selatan saja atau ke pasar seluruh dunia, karena sudah dipastikan bahwa ponsle pintar berbalut kristal ini akan banyak diburu oleh para pecinta barang-barang mewah, terutama untuk mereka yang memang sangat peduli kepada penampilan dan nilai sebuah barang mewah.

Sebagai perbandingan saja, pada edisi sebelumnya juga pihak Samsung pernah meluncurkan Galaxy S4 Crystal Edition yang menjadikan ponsel ini sangat luar biasa. Perilisan Samsung Galaxy S4 Cristal Edition ini juga dilakukan setelah perusahaan ini menghadirkan Galaxy S4 versi original. Pada waktu itu, Samsung Galaxy S4 edisi Crystal Edition hanya tersedia untuk pasar negara terbatas saja.

Samsung Galaxy S5 versi original sendiri hadir dengan fitur andalan diantaranya, tahan air, mempunyai sensor pemindai sidik jari pada tombol home, mempunyai sensor detak jantung di dekat kamera 16 MP dan fitur istimewa lainnya. Selain itu, Samsung Galaxy S5 juga mengantongi sertifikasi kehandalan perangkat IP67 yang akan membuat ponsel tahan debu dan air atau dengan kata lain ponsel ini merupakan ponsel yang tangguh.

Sejauh ini belum ada konfirmasi fitur apa saja yang akan hadir pada Galaxy S5 Crystal Edition, apakah akan sama dengan fitur dalam Samsung Galaxy S5 versi original ataukah akan sama saja dan yang membedakan cuma Crystalnya saja. Sepertinya kehadiran perangkat istimewa ini layak untuk ditunggu!

249023_samsung-galaxy-s5_663_382

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *