Sangat Unik! Ponsel Oval Evercross T6

By on February 13, 2014
1. Sangat Unik! Ponsel Oval Evercross T6 1

Ponsel kotak layar sentuh sudah biasa, namun bagaimana dengan ponsel oval dukungan berlayar sentuh? Baru-baru ini muncul varian baru ponsel pintar yang benar-benar unik. Pasalnya bentuk ponselnya bukanlah kotak seperti ponsel pintar pada umumnya, melainkan berbentuk oval dengan dukungan teknologi layar sentuh. Adalah Evercross T6, ponsel pintar berbentuk oval yang lucu. Ponsel ini merupakan ponsel terbaru besutan Evercross, sebuah vendor lokal yang memang paling aktif memproduksi perangkat-perangkat yang inovatif. Tak hanya bentuknya yang tidak biasa, daya tarik lainnya dari ponsel dari Evercross ini adalah harganya yang terjangkau. hanya 300 ribuan saja Anda sudah dapat memiliki ponsel ini.

Dimensi Dan desain

Ponsel oval seperti telur ini memiliki dimensi 102,8x 66.7×14,8 mm dengan berat 75 gram. Bentuknya yang oval menjadikan ponsel ini pas saat digenggam. Terdapat empat pilihan warna, yaitu hitam, putih, biru, dan merah. Pilih saja salah satu warna yang Anda suka.

Layar

Dimensi layar Evercross T6 ini adalah 2,4 inci. Layar dengan ukuran ini memang tergolong kecil. Meski berukuran kecil, resolusi layarnya cukup besar yaitu 240×320 piksel. Menariknya lagi layar ponsel ini didesain sebagai layar yang dapat mendukung layar sentuh. Pada layar Anda tidak akan melihat keypad sehingga Anda tidak dapat mengetik menggunakan keypad. Pengetikan dilakukan dengan mengandalkan keypad pada layar sentuhnya.

evercross T6, android, smartphone, gadget

Performa

Evercross T6 bukanlah termasuk Smartphone. Ponsel ini tidak dijalankan oleh sistem operasi Android atau jenis OS canggih lainnya sehingga tidak memerlukan adanya processor seperti yang ada di dalam perangkat Smartphone. Meski tak dilengkapi dengan OS Android dan processor, performanya tak boleh disepelekan. Ponsel ini bisa digunakan untuk keperluan browsing internet dan mengakses jejaring sosial seperti Facebook. Menariknya lagi, pengguna dapat mengakses situs-situs portal berita seperti Detik dan Yahoo. Semuanya sudah terpasang secara otomatis pada layar ponsel murah ini. Rencananya ponsel ini akan segera dirilis di pasar global dalam waktu dekat.

Memori

Ukurannya yang kecil lantas bukan berarti memorinya juga kecil. Di dalam ponsel ini tertanam  memori internal dan slot microSD. Ditambah lagi dengan dukungan memori eksternal pastinya akan membuat ponsel ini semakin menarik. Yang jelas ponsel ini mampu menyimpan 100 kontak, 100 pesan multimedia, dan 500 pesan singkat tertulis.

 Kamera , Fitur, Konektivitas, Dan Baterai

Adanya kamera pada ponsel ini menjadi daya tarik tersendiri. Kamera yang disematkan pada ponsel Evercross T6 ini adalah kamera 1.3 Megapiksel yang mana kamera ini tergolong kamera yang baik untuk golongan perangkat bukan Smartphone. Fitur-fitur yang dapat dinikmati melalui Evercross T6 antara lain MP3 player,  Audio Player, FM Radio, dan video recorder. Sedang untuk konektivitas, kamera ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB modem.  Ponsel ini dapat dipasang double simCard. Sangat menarik, bukan? BL-4C 800mAh adalah sumber power untuk ponsel ini

evercross T6, android, smartphone, gadget

BACA JUGA:

Lenovo A628T, SmartPhonme Mid-end terbaru dari Lenovo

Android Murah, Ya Asiafone

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *