Samsung Siap Luncurkan 3 Produk Unggulan Di MWC 2014

By on February 14, 2014
Samsung Galaxy Tab 4

Pagelaran Mobile World Congress atau disingkat MWC 2014 akan dimulai sebentar lagi. Perusahaan-perusahan besarpun telah menyiapkan beberapa produk unggulan mereka untuk menyambut acara tersebut.

Salah satu yang terlihat antusias adalah perusahaan Samsung. Perusahaan ini rupanya telah  menyiapkan 3 produk terbaru mereka yang akan diperkenalkan di MWC 2014 nanti. Berikut adalah 3 produk unggulan tersebut.

Samsung Galaxy Gear 2

Samsung Galaxy Gear 2

Samsung Galaxy Gear 2 dipastikan akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan iWatch meskipun masih belum disebutkan berapa nominal harganya. Tetapi diperkirakan bahwa perusahaan Apple akan mematok harga iWatch dengan kisaran harga  USD 299  atau sekitar Rp 3,6 juta. Jika harga Galaxy Gear 2 lebih murah maka Samsung akan mematok harga Galaxy Gear 2 dengan harga dibawah harga tersebut..

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 akan memakai layar yang super jernih dan mempunyai ukuran sebesar 5,25 inci Super AMOLED QHD (1080p) dan mempunyai kepadatan piksel sampai dengan 560ppi. Selain itu, juga telah diketahui bahwa Samsung Galaxy S5 mengusung prosesor quad-core 2,5GHz buatan dari perusahan Qualcomm yang merupakan varian dari Snapdragon 805. RAMnya akan memakai LPDDR3 3GB. Kamera bagian belakang 20MP dengan memakai teknologi autofocus plus kamera depan 2MP.

Selain itu, Samsung Galaxy S5 juga akan dilengkapi dengan fitur Smart Remote yang dapat membuatnya berubah fungsi sebagai remote bagi perangkat elektronik yang kamu miliki.

Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4

Acara MWC 2014 akan menjadi tempat debut dari Trio tablet Samsung Galaxy Tab 4. Samsung memang telah sering dikabarkan akan merilis tiga varian tablet terbaru mereka dalam bentuk varian Galaxy Tab 4. 3. Varian-varian ini akan hadir dengan berbagai macam ukuran layar mulai dari 7 sampai dengan 10 inci.

Mengenai spesifikasinya dari smartpone ini, Samsung Galaxy Tab 4 7.0 akan beredar dipasaran dengan menggunakan layar 7 inci (1280 x 800 piksel) dan memakai prosesor quad-core 1,2GHz serta RAM 1GB. Mempunyai kamera belakang 3MP dan kamera depan 1,3MP serta internal memori 8GB. Smartphone ini jua akan  didukung baterai yang mempunyai kekuatan 4.450 mAh.

Sedangkan untuk produk Galaxy Tab 8.0 akan mendapatkan spesifikasi yang sama dengan Tab 4 akan tetapi akan mempunyai internal memori yang lebih besar yakni sekitar16GB. Varian terakhir samsung yakni Samsung Galaxy Tab 4 10.1 akan mendapatkan sedkit perbedaan. Hal ini terlihat dari segi RAM yang mempunyai ukuran sebesar 1,5GB. kamera belakang 8MP serta  kamera depan 3 MP.

Sayangnya meski informasi tentang  tanggal perilisan dan spesifikasi dari trio Galaxy Tab 4 ini sudah bocor ke publik, tetapi untuk saat ini masih belum jelas diketahui harga dari ketiga produk terbaru Samsung tersebut.

 

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *