Samsung Galaxy S6 Edge+ Hadir di Lazada

By on August 28, 2015
2. Berkat Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung Kalahkan Apple 2

Toko online terkemuka di Indonesia, Lazada, secara resmi mulai membuka pemesanan untuk perangkat baru, Samsung Galaxy S6 Edge+. Phablet degan pinggiran melengkung milik Samsung tersebut dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta untuk versi memori internal 32 GB.

Di bukanya pemesanan untuk Samsung Galaxy S6 Edge+ di Lazada ini di buka bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 5 di Hotel Darmawangsa, Jakarta, yang di gelar 27 Agustus kemalrin. Kedua perangkat ini merupakan perangkat phablet terbaru dari Samsung yang baru diperkenalkan pada tanggal 13 Agustus kemarin di New York.

Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 5, di mana di dalamnya hadir prosesor Exynos 7420, dengan RAM 4 GB, serta baterai 3.000 mAh. Selain itu, perangkat ini pun hadir dengan bentang layar 5,7 inci beresolusi quad-HD, serta kamera utama berkekuatan 16 MP dengan fitur OIS.

Perbedaan perangkat ini hanya terletak di bagian stylus S Pen yang mendampingi Galaxy Note 5, dan jenis layar melengkung yang dibeirkan kepada Samsung Galaxy S6 Edge+.

Sama seperti yang terdapat dalam smartphone Galaxy S6 Edge, bentuk layar perangkat ini melengkung di sisi kiri dan kanan yang berfungsi untuk menampilkan sejumlah informasi dan shortcut tambahan, contohnya saja, daftar 5 kontak favorit serta daftar 5 aplikasi yang sering digunakan.

2.Mana Lebih Kuat Saat Jatuh Samsung Galaxy S6 Edge atau iPhone 6.2

Pihak Lazada sendiri merupakan partner eksklusif yang sudah dipilih oleh Samsung untuk memasarkan perangkat Galaxy S6 Edge+ lewat channel online di Indonesia. website tersbeut turut menyediakan potongan harga sampai dengan Rp 1,5 juta untuk setiap pemesanan Samsung Galaxy S6 Edge dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *