Samsung Galaxy S5 Ternyata Ramah Anak-anak

By on February 21, 2014
Samsung Galaxy S5

Tinggal menunggu beberapa hari lagi maka publik pun bisa melihat seperti apa rupa dan kehebatan dari Samsung Galaxy S5. Smartphone andalan dari Samsung ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penggemar setiannya. Beberapa hari lagi atau tepatnya pada tanggal 24 Februari Smartphone inipun akan menjalani masa perilisannya di ajang bergengsi MWC 2014  yang akan diadakan di Barcelona.

Tetapi menunggu perilisan dari Samsung Galaxy S5 memang membuat kita galau, terlebih untuk mereka yang menjadi penggemar dari perangkat andalan Samsung ini. Ya, memang smartphone ini sangat ditunggu oleh banyak masyarakat di dunia. Tetapi sepertinya mereka harus menunggu dan bersabar lebih lama lagi. Karena menurut informasi dari Ubergizmo, Samsung Galaxy S5 memang benar akan dirilis pada 24 Februari mendatang tetapi baru di pasarkan pada pertengahan bulan Maret mendatang.

Itu berarti orang-orang yang menunggu kedatangan smartphone ini setidaknya harus menunggu lagi selama 3 minggu setelah masa perilisan resmi dari Samsung untuk mendapatkan smartphone jagoan dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Tetapi dengan hadirnya informasi tersebut hadir juga rumor baru mengenai smartphone ini yang berasal dari SamMobil yang mengungkapkan bahwa Samsung juga rupanya akan menghadirkan Galaxy S5 dengan mode untuk anak-anak dimana mode ini membuat Samsung Galaxy S5 aman untuk anak.

Smartphone Galaxy S5 yang akan diluncurkan maret mendatang memiliki mode khusus untuk anak-anak. Dengan begitu, kamu sebagai orang tua atau orang yang memiliki adik yang masih kecil tidak perlu khawatir saat Galaxy S5 ini dipakai olehnya karena beberapa fitur akan terkunci secara otomatis dan tidak bisa diakses oleh anak-anak ketika mode ini diaktifkan. Tak hanya beberapa fitur yang dikunci secara otomatis, tetapi juga beberapa nomor telepon akan dibatasi supaya dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta membuat anak-anak aman saat memakainya.

Menurut kabar, mode anak-anak ini akan hadir dengan tampilan antar muka yang penuh dengan warna sehingga tentu akan sangat menarik dimata anak-anak. Bahkan tidak hanya tampilannya, untuk Play Store pun akan dibuatkan secara khusus dengan nama Kids Store sehingga aplikasi yang dibeli dari sanapun akan dapat di kontrol. Kamu sebagai orang tua tentu menyukai hal ini. Dengan adanya mode ini setidaknya kamu tidak akan resah ketika anak-anak memainkan Samsung Galaxi S5 milikmu. Kamu pun bisa bersantai dan tidak perlu terus memperhatikan anak-anak.

Dengan rumor yang beredar ini jelas akan membuat para fans semakin penasaran dan ingin cepat-cepat merasakan kecanggihan dari produk terbaru dari Samsung tersebut. Lalu bagaimana denganmu? Apa kamu tertarik untuk memilikinya? Jika iya maka bersiaplah untuk menabung dari sekarang karena tidak akan lama lagi kamu akan merasakan kecanggihannya.
s5concept

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *