Samsung Galaxy S5 Dianggap Tidak Menarik

By on February 23, 2014
Samsung Galaxy S5 Dianggap Tidak Menarik

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung sebentar lagi akan memperkenalkan smartphone kelas atas terbarunya, yakni Samsung Galaxy S5. Seperti edisi-edisi terdahulunya, banyak orang yang tertarik untuk mengetahui seperti apa smartphone ini nantinya. Tetapi meski kelihatannya smartphone ini sangat menarik untuk dimiliki, akankah para pembeli berbondong-bondong untuk datang dan membeli smartphone tersebut?

Untuk mencoba menjawab pertanyaan ini  maka Cnet pun mengeluarkan sebuah polling online. Dalam laman resmi Cnet tersebut ditampilkan sebuah pertanyaan mengenai minat para pembaca dalam membeli handset saingan dari iPhone 5S ini.  Dalam laman tersebut yang ditanyakan hanya satu yaitu Akankah kamu membeli Samsung Galaxy S5? Untuk jawaban ada 4 jawaban yang disediakan yakni tidak, ya, mungkin dan lainnya.

Dari seluruh polling yang terkumpul hingga berita ini dimuat kebanyakan yang menjawab berkata tidak. Sedangkan mayoritas pengisi polling yakni sebesar 45 persen menyatakan bahwa mereka akan tetap setia atau mungkin memilih ponsel lain selain smartphone tersebut.

Pada urutan kedua, ada sekirat 30 persen yang menyatakan akan melihat terlebih dahulu spesifikasi dan fitur yang ditawarkan S5 sebelum benar-benar membelinya. Sementara itu, hanya 23 persen yang menyatakan akan langsung membelinya begitu dijual di pasaran tanpa memperhatikan hal lainnya. Para pembaca tersebut rupanya sangat yakin akan ponsel dari Samsung tersebut sehingga tidak mempedulikan hal-hal lain.

Dengan poling tersebut menandakan bahwa meski Galaxy S5 cukup menarik rupanya banyak orang lebih berpikir rasional ketika akan membelinya. Jika memang masih ada pilihan smartphone lain yang lebih bagus, maka Galaxy S5 pun rupanya bisa saja ditinggalkan oleh konsumen.

Tetapi meski hasil poling tersebut menunjukan kurangnya minat para konsumen terhadap Samsung Galaxy S5 tetapi Hasil polling tersebut memang tidak bisa dijadikan dasar dari kondisi masyarakat sesungguhnya karena tidak ada pembatasan sampel yang cukup akurat.

Selain itu dengan hadirnya berbagai rumor tentang produk unggulan dari Samsung ini seperti hadirnya 3 varian untuk Samsung Galaxy S5 jelas akan membuat para pecinta smartphone tidak akan melewatkan Smartphone yang satu ini. Spesifikasi yang dihadirkannya juga terbilang canggih untuk smartphone masa kini. Sehingga sangat sulit untuk tidak menghiraukan smartphone ini.

Ditambah dengan hadirnya mode anak-anak yang akan membuat para orang tua merasa sangat nyaman dengan memilikinya karena saat anak-anak bermain dengan Samsung Galaxy  tinggal mengaktifkan mode tersebut sehingga anak-anak pun akan aman dan terhindar dari hal yang tidak di inginkan. Tetapi apakah penurunan minat tersebut terkait dengan skandal yang terjadi antara pihak samsung dengan salah satu media besar di Korea, NewDailyBiz yang merebak beberapa hari lalu?

Sepertinya kita perlu melihat pada saat perilisannya nanti apakah samsung Galaxy S5 akan menarik banyak orang untuk membelinya atau tidak sama sekali.

Samsung Galaxy S5

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *