Samsung Galaxy S5 Akan Hadi Dengan 3 Varian

By on February 21, 2014
s5concept

Menjelang hari perilisannya yang hanya tinggal beberapa hari lagi, ternyata beredar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Smartphone Samsung Galaxy S5 akan hadir dan dipasarkan dengan 3 varian yang berbeda. Ketiga varian itu adalah : Plus, Classic dan Gold

Memang hal ini masih belum dipastikan 100 persen kebenaranya, tetapi rumor ini bisa menjadi acuan bagi kamu  yang menantikan smartphone canggih dari Samsung ini. Sebab, menurut rumor tersebut salah satu di antara variannya memiliki harga yang cukup terjangkau. Ingin tahu seperti apa spesifikasi dan perbedaan dari berbagai varian Samsung Galaxy S5 tersebut? Berikut adalah ulasannya :

Samsung Galaxy S5 Plus

Sebenarnya Samsung Galaxy Plus ini hanyalah sebutan spekulasi dari Phone Arena. Smartphone ini nantinya akan memiliki spesifikasi yang seperti kamu ketahui sebelumnya, yaitu akan memiliki layar super jernih berukuran 5,25 inci Super AMOLED QHD berukuran 1440×2560 piksel dengan kepadatan piksel yang mencapai 560ppi.

Selain itu, juga diketahui bahwa Samsung Galaxy S5 Plus akan mengusung prosesor quad-core 2,5GHz buatan dari Qualcomm yaitu varian dari Snapdragon 805, RAM LPDDR3 berukuran 3GB, kamera bagian belakang 20MP dengan teknologi autofocus dan kamera depan 2MP yang telah dilengkapi dengan baterai 3.000mAh serta telah mendukung jaringan sampai 4G LTE.

Samsung Galaxy S5 Plus akan dilengkapi dengan fitur Smart Remote yang mampu membuat smartphone ini berubah fungsinya menjadi sebuah remote bagi perangkat elektronik yang berada disekitarnya.

Samsung Galaxy S5 Classic

Sementara itu, untuk Samsung Galaxy S5 Classic akan memiliki spesifikasi yang sama persis. Hanya saja perbedaannya terletak pada resolusi layar yang hanya berukuran 1080p. Sedangkan untuk ukuran layarnya masih tetap sama, yakni 5,2inci.

Untuk spesifikasi yang lain juga masih tetap sama. Diperkirakan bahwa Samsung Galaxy S5 Classic akan sejajar dengan smartphone mid-end dari perusahaan-perusahaan saingan Samsung lainnya. Harga yang ditawarkan oleh smartphone ini akan lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone mid-end lain dipasaran.

Samsung Galaxy S5 Gold

Smartphone Galaxy versi emas ini mungkin akan memiliki spesifikasi yang sama seperti versi Galaxy S5 Plus, yaitu memiliki layar super jernih beresolusi sebesar 1440×2560 piksel. Tetapi ada satu hal yang akan membedakan smartphone ini dari varian lain, yaitu bodinya yang akan dilapisi dengan emas sehingga membuatnya tampil sangat elegan.

Dengan mengetahui informasi di atas tentu kamu akan berpikir berapa harga yang akan ditawarkan. Untuk masalah harga memang tidak perlu ditanya lagi, dengan ditaburinya emas ke bagian bodynya praktis akan membuat harga dari smartphone ini melambung tinggi. Setidaknya harus menyiapkan uang yang lebih untuk mendapatkan varian gold ini.

Apakah kamu rela menyisihkan uangmu untuk mendapatkannya? Atau lebih memilih varian lain yang lebih murah?

Samsung Galaxy S5

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *