Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Meizu Pro 6

By on April 15, 2016
Meizu Pro 61

Salah satu pabrikan smartphone asal China, Meizu, baru-baru ini resmi memperkenalkan smartphone andalan barunya dengan nama Meizu Pro 6. Acara peluncuran tersebut dilakukan dalam sebuah acara yang cukup meriah di Beijing, China.

Dalam keterangannya, pihak pabrikan menyatakan jika Meizu Pro 6 dibekali dengan chip Helio X25 besutan MediaTek, yang saat ini diklaim sebagai salah satu otak paling cepat di dunia. bahkan pihak Meizu mengklaim jika ponsel barunya ini merupakan ponsel pertama di dunia dengan otak 10-core.

Seperti dilansir dalam Mashable, selain hadir dengan otak 10-core, Meizu Pro 6 pun hadir dengan mengusung desain unibody berbadan logam, sangat mirip dengan desain Maizu Pro 5. Ponsle tersebut diluncurkan di bulan September 2015 kemarin.

Cuma bedanya, Meizu Pro 6 memiliki ukuran yang lebih kecil dengan bentang layar sebesar 5,2 inci dengan resoluis 1920 x 1080. Hal ini sedikit lebih kecil ketimbang Meizu Pro 5 yang hadir dengan bentang layar 5,7 inci.

Spesifikasi lainnya, Meizu Pro 6 dibekali dengan RAM 4 GB, lengkap dengan media penyimpanan 32 GB atau pilihan 64 GB untuk varian tertingginya. Fitur lainnya, tersedia juga konektor USB Type-C dan baterai berkekuatan 2.560 mAh.

Meizu Pro 6

Di sektor kamera, ponsel ini terlihat tangguh dengan kamera 21 MP dengan sensor Sony IMX230 untuk bagian belakang, unit ring flash dengan 10 buah LED yang ditempatkan di bawahnya, serta beberapa fitur unggulan lainnya yang membuat Meizu Pro 6 terlihat begitu superior.

Di pasaran China, Meizu Pro 6 akan dijual dengan harga 2.499 Yuan atau setara dengan harga Rp 5,1 juta untuk versi 32 GB, serta 2.799 Yuan atau setara dengan harga Rp 5,7 juta untuk versi 64 GB. Sayang, tidak diketahui kapan Meizu Pro 6 akan diluncurkan di Indonesia dan pasar lainnya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *