Resmi di Jual, Ini Harga Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia

By on September 22, 2015
Xiaomi Redmi 2 Prime 1

Setelah lama di tunggu, akhirnya Xiaomi Redmi 2 Prime mulai dilepas ke pasar Indonesia. Perangkat ini sendiri kabarnya hanya akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Untuk anda yang menginginkannya, anda bisa membelinya di situs resmi Xiaomi Indonesia (mi.com/id), atau di situs belanja Online, Lazada.

Untuk penjualannya sendiri resmi di bukan sejak tanggal 22 September 2015, hari ini, di mulai jam 11.00 WIB sampai dengan 28 September 2015 mendatang. Tapi sayang, untuk bisa melakukan pembelian, anda diwajibkan untuk menggunakan kode khusus yang bernama F-code, yang sebelumnya sudah disebar kepada para penggemar Xiaomi di Indonesia.

Tidak hanya itu, untuk anda yang menginginkan smartphone ini, tapi belum mendapatkan F-code anda bisa mendapatkannya dengan cara mengunjungi situs resmi Xiaomi, kemudian menekan tombol “Bagikan Cintamu Pada Mi”. Pihak Xiaomi berjanji akan membagikan 50 kode setiap hari. Sayang, untuk saat ini kode tersebut sudah di tutup.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 sendiri pertama kalinya dirilis di China beberapa bulan lalu dengan mengusung nama Redmi 2 Enhanced. Smartphone tersebut merupakan jelaan dari Xiaomi Redmi 2 dengan spesifikasi yang lebih sedikit ditingkatkan. Tidak hanya di China, perangkat ini pun sebelumnya sudah dijual di Singapura dan Malaysia dengan nama yang sama.

Sedangkan untuk di India, kabarnya perangkat tersebut hadir dengan nama yang sama dengan pasar Indonesia, yakni Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone ini sendiri di jual dengan harga Rp 1,8 juta di Lazada serta situs resmi Xiaomi. Tentu saja harga yang diusung smartphone ini lebih mahal ketimbang Redmi 2 yang dijual dengan harga sekitar Rp 1,5 juta.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *