Posh Micro X S240, Ponsel Android Terkecil di Dunia

By on April 20, 2016
Posh Micro X S2401

Belakangan ini kebanyakan smartphone didesain dengan layar besar dan bentuk yang sangat tipis. Tapi berbeda dengan Posh Mobile, produsen smartphone yang kurang dikenal namanya ini berhasil membuat sebuah smartphone Android dengan layar super kecil.

Adalah Posh Micro X S240, smartphone dengan layar hanya 2,4 inci tersebut diklaim sebagai smartphone Android terkecil di dunia. jika diperkirakan, smartphone ini besarnya hampir sama dengan kartu kredit, atau kartu ATM yang biasa anda pegang.

Karena ukurannya yang sangat mungil, mau tidak mau Micro X S240 hanya dijejali dengan spesifikasi low-end atau kelas bawah, dimana sektor jantung pacu ponsel ini hanya dibekali dengan prosesor dual-core dan RAM sebesar 512 MB.

Tidak hanya itu, Posh Micro X S240 hanya dibekali dengan media penyimpanan internal 4 GB yang bisa diperluas dengan chip MicroSD, kamera belakang berkekuatan 2 MP, dan hanya berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat saja.

Uniknya lagi, smartphone ini hanya mampu bertahan selama 180 ja, waktu siaga, atau bisa digunakan untuk menelpon selama 4 jam saja. Anda benar-benar tidak bisa berharap lebih pada smartphone ini, hanya ukuran kecilnya saja yang memudahkan masuk ke dalam saku.

Posh Micro X S240

Karena layar yang sangat terbatas, mau tidak mau shortcut aplikasi yang dipajang di layar juga snagat terbatas. Dalam layar, hanya enam sampai sembilan shortcut yang bisa ditampilkan di depan layar, terlebih kapasitas penyimpanan internalnya pun tergolong sangat kecil.

Posh Mobile sendiri menyediakan Micro X S240 dalam beberapa pilihan warna, yakni hitam, putih, pink dan biru. Untuk bisa mendapatkan ponsel mungil ini, anda wajib mengeluarkan uang USD 90 atau setara dengan harga Rp 1,2 juta.

Bagaimana, anda berminat membeli ponsel mungil ini? kalau berminat, silahkan langsung megirimkan pemesanan dalam situs resmi Posh Mobile. Hanya saja, tidak jelas apakah mereka melayani pengiriman hingga ke Indonesia atau tidak.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *