Ponsel Unik Dengan Desain Lengkung Dari LG

By on May 3, 2014
LG-G-Flex-Korea

Persaingan bisnis di dunia smratphone belakangan ini semakin memanas, hal inilah yang mmebuat para vendor berlomba-lomba untuk membuat produk-produk inovatif dengan harapan bisa mencuri perhatian konsumen. Salah satu vendor yang sekarang ini mampu menghadirkan desain bodi yang berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya adalah LG yang menghadirkan smartphone G Flex dengan bodi melengkung.

Smartphone yang memiliki bentang layar 6 inci ini juga diperkuat dengan GPU Adreno 330 yang dinilai mampu untuk melahap berbagai macam game Android berat yang banyak digandrungi pengguna, dan ini termasuk juga game Asphalt 8 dengan pengaturan grafis maksimal. Ketika memainkan Game ini, tdak ada lag atau patah-patah saat modus grafis diposisikan pada tingkat paling maksimal dan permainan yang anda mainkan pun akan terasa lebih mulus.

Smartphone yang memiliki proses booting kurang dari 20 detik ini tampil dengan bodi warna abu-abu gelap metalik yang mempesona. Untuk bagian depan, smartphone dengan berat 177 gram ini dilengkapi dengan layar 6 inci dengan kerapatan 245 ppi. Untuk bagian belakang dari smratphone ini terdapat kamera dengan kekuatan 13MP yang dilengkapi juga dengan LED flash.

Untuk posisi tombol power ponsel ini diapit oleh tombol volume suara serta speaker yang terletak di bagian bawah. Sementara itu, di sisi kanan smartphone ini juga terdapat slot kartu micro-SIM dan juga di bagian sisi bawah smartphone ini, para pengguna bisa menyolok jack audio sebesar 3.5mm dan micro USB untuk transfer data atau pengisian daya baterai dengan menggunakan sumber adaya Charger default ataup lewat PC dan power Bank.

Desain dari LG G Flex menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan spesifikasi smartphone high-end dengan desain melengkung yang unik dan lebih artistik. Tentu saja desai ini sampai sekarang masih belum ditemukan pada smartphone lainnya. Selain itu anda juga bisa bermain game Android yang berat dengan sangat lancar karena semua ini berkat CPU quad core serta GPU Adreno 330 yang ditanamkan dalam smartphone ini.

Selain itu, bentuk lengkung ini juga memungkinkan smartphone ini untuk diposisikan berdiri dengan bertumpu pada sisi kiri atau kanan smartphone ini. Hal tersebut akan membantu anda ketika anda ingin menjepret foto dalam modus self timer atau ketika ingin mendengarkan lagu tanpa terganggu dengan posisi ponsel yang selalu cnderung telengkup atau terlentang.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan lainnya adalah kamera yang berkekuatan 13MP di belakang dan 2.1 MP untuk kamera depan yang mampu menghadirkan tangkapan video beresolusi tinggi serta kualitas gambar yang sangat tajam. Bukan Cuma itu saja, spesifikasi hardware yang mumpuni dengan didukung baterai 3.500mAh ini dirasa cukup memberikan kepuasan penggunaan smartphone premium yang lebih tahan lama.

1112-LG-G-Flex

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *