Ponsel Terbaru dengan Tambahan Fitur Rokok

By on November 30, 2015
3.Ponsel Terbaru dengan Tambahan Fitur Rokok1

Saat ini, teknologi berkembang sangat pesat. Banyak sekali penemuan-penemuan unik di bidang teknologi yang tujuannya membantu penggunanya. Salah satu penemuan unik di bidang teknologi di gagas oleh Vaporcade Jupiter.

Mereka membesut sebuah ponsel terbaru yang sangat berbeda dengan ponsel yang sudah ada di pasaran. Bagaimana tidak, karena ponsel tersebut bisa digunakan lebih dari sekedar smartphone sekalipun.

Ya benar! ponsel terbaru tersebut disebut dengan ponsel rokok. Sesuai dengan namanya ponsel terbaru besutan Vaporcade Jupiter ini tidak hanya bisa menerima telepon, mengirim pesan, dan memotret tetapi merokok.

Karena kecanggihannya itu, ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel rokok pertama di dunia. Walaupun tampak tidak masuk akal dan menggelikan, namun vendor produk ini tidak main-main dalam membesut ponsel tersebut.

Bayangkan saja, ponsel tersebut dibesut dengan sistem operasi Android KitKat 4.4. Selain itu, pada tampilan luar ponsel, Anda akan melihat lampu LED yang disematkan di setiap sisi ponsel. Lebih dari itu, Vaporcade Jupiter dibuat dengan 3 model yang berbeda dan semuanya masuk dalam jajaran produk berteknologi tinggi. 1 model mengusung teknologi 4G sedangkan 2 produk lainnya menggunakan teknologi 3G.

Bagaimana dengan fitur rokok dalam ponsel terbaru ini? Sama halnya dengan fitur lain yang dibesut secara mendalam, fitur rokok juga sangat diperhatikan dan tidak asal-asalan. Menariknya, Anda bisa merokok dengan memilih 30 rasa nektar yang berbeda.

Untuk proses merokok dengan ponsel ini, pengguna akan didukung pula dengan corong khusus yang dijual terpisah. Tidak mengejutkan jika produk ini terasa begitu menganggumkan. Pasalnya, ponsel ini dibesut oleh 2 orang ternama bernama Seamus Blackley dan John Cameron.

Blackley sendiri sangat terkenal karena video game besutannya yang banyak dimainkan. Terhitung ada 2 game besutan Blackley yang sangat populer yaitu System Shock dan Ultima Underworld. Blackley pun merupakan co-founder Xbox.

John Cameron sendiri adalah adik dari sutradara terkenal James Cameron. Saat ini ia menjadi konsultan dan membantu James Cameron. Anda tertarik untuk merasakan kecanggihan ponsel rokok ini? Saat ini, Vaporcade Jupiter dibuka secara pre order.

Bandrol harga ponsel ini cukup lumayan di mana Anda harus mengeluarkan dana sekitar $299 untuk ponsel rokok dengan teknologi 3G. Bagi Anda yang memiliki dana lebih, silakan mencoba kecanggihan ponsel rokok dengan dukungan 4G dengan bandrol harga sekitar $499.

Harga ini tentu masih terhitung terjangkau mengingat berbagai teknologi yang disematkan di dalamnya termasuk fungsi rokok yang belum pernah ada di ponsel atau bahkan smartphone manapun. Lalu, bagaimana menurut Anda sendiri jika ponsel ini digunakan di Indonesia?

Jika Anda ingin melihat reaksinya, Anda bisa langsung mencoba memesannya dan mencobanya di Indonesia. Yang jelas, ponsel ini memberikan gebrakan baru di dunia teknologi komunikasi.

Ponsel Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *