Ponsel OPPO R1 Telah Hadir di Indonesia

By on April 14, 2014
1. Ponsel OPPO R1 Telah Hadir di Indonesia 1

Mungkin bagi Anda yang belum pernah mendengar atau melihat ponsel dengan merek OPPO akan mengira ponsel ini adalah ponsel lokal dengan teknologi seadanya. Namun bagi yang sudah tahu maka OPPO merupakan merk ponsel yang terasosiasi dengan mutu yang tinggi. Memang, di pasar luar negeri, ponsel OPPO ini merupakan pemain kelas premium dan harga ponselnya tidak ada yang dibawah sejuta.

Kabar baik bagi para pecinta smartphone OPPO karena ponsel OPPO R1 telah hadir di Indonesia dan Anda bisa membelinya sekarang juga. Ponsel ini didesain untuk pengguna kelas menengah keatas dan di bandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu sekitar 5 jutaan. Dari harganya saja Anda sudah tahu bahwa ponsel ini sekelas dengan ponsel-ponsel buatan Samsung, Lenovo, HTC, dan banyak lagi. OPPO R1 yang baru saja hadir di Indonesia ini memang tergolong mahal jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Smartphone semacam Samsung galaxy S4 mini, Lenovo Vibe X, dan HTC One Mini hanya dibandrol harga 4,8 juta sementara OPPO R1 dihargai 5 jutaan. Tentunya Anda ingin tahu bukan kenapa OPPO R1 ini lebih mahal dari ponsel sekelasnya? Yang membuat OPPO R1 agak sedikit mahal adalah desain dengan balutan magnesium alloy pada casingnya. Dengan balutan magensium alloy tersebut maka body OPPO R1 memancarkan kesan kristal.

Selain itu ponsel OPPO R1 ini telah juga dilengkapi dengan layar yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Layar yang disematkan pada ponsel ini adalah layar dengan teknologi One Glass Solution dan panel IPS dengan lebar layar 5 inci. Hal ini membuat bidang pandang menjadi lebih luas dan sudut penglihatan bisa lebih lebar dan jelas. Apalagi resolusi yang diaplikasikan  pada layar OPPO R1 ini sudah mendekati resolusi Full HD. Selain itu ada juga fitur kamera yang tidak akan mengecewakan Anda. Ada dua kamera pada OPPO R1 dengan kekuatan 8MP dan 2 MP.

gadget, harga samsung, ponsel oppo r1, oppo r1, ponsel

Kamera yang disematkan pada OPPO R1 adalah kamera dengan teknologi Sony Exmor BSI yang mampu memotret benda dengan sangat jernih. Apalagi kamera belakang dilengkapi dengan teknologi aperture f2.0 dan juga Pure Image. Ponsel ini sangat cocok untuk outdoor dan juga selfie serta baik  untuk ruangan yang minim cahaya. Gambar-gambar yang dihasilkan tidak akan mengecewakan Anda.

Untuk mesin pacunya, ponsel OPPO R1 ini mempergunakan prosesor quad core ARM Cortex- A7 chipset Mediatek MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz. Mesin pacu ini sudah diatas rata-rata ponsel sekelas apalagi telah didukung dengan RAM 1GB yang cukup lega untuk melakukan aplikasi multitasking. Selain itu untuk kualitas gambar maka ponsel ini telah dilengkapi dengan GPU Mali-400MP2 untuk menjalankan game atau aplikasi yang membutuhkan daya grafis yang sangat besar.

gadget, harga samsung, ponsel oppo r1, oppo r1, ponsel

BACA JUGA:

Kata Perkenalkan Produk Barunya, Kata i3

Gadget Kencang Alcatel One Touch Idol X+

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *