Ponsel Android Nokia X Segera Hadir di Indonesia

By on March 26, 2014
3. Ponsel Android Nokia X Segera Hadir di Indonesia  1

Bagi Anda yang dahulu pernah sangat ngefans dengan ponsel Nokia yang juga dijuluki sebagai HP sejuta umat, maka kerinduan Anda akan ponsel besutan negara Finlandia ini akan segera terobati. Pasalnya sebentar lagi varian terbaru ponsel Nokia setelah pabriknya dikuasai oleh Microsoft akan segera hadir di Indonesia. Ponsel Nokia yang akan segera hadir ini tidak akan memakai OS symbian seperti ponsel Nokia lawas Anda dan juga tidak akan memakai OS Windows Phone walau sudah dibawah Microsoft, namun akan memakai OS Android.

Ponsel Android Nokia X, begitulah ponsel android pertama Nokia ini disebut, akan segera hadir di Indonesia setelah negara pertama yang didatangi adalah Malaysia. Bagi Anda yang ingin sekali membeli ponsel android besutan Nokia ini maka Anda tinggal menunggu dalam hitungan hari saja sampai ponsel tersebut bisa Anda beli dari toko-toko ponsel di seluruh Indonesia. Menurut undangan yang disebar oleh Nokia Indonesia, maka Nokia X rencananya akan diluncurkan pada tanggal 27 Maret mendatang di Jakarta.

Peluncuran ponsel android dari Nokia ini diperkirakan akan menjadi sangat ramai karena selama ini Indonesia adalah konsumen terbesar produk-produk Nokia sebelum ponsel android menyerbu pasaran. Nokia X hanyalah salah satu dari tiga ponsel android Nokia yang diluncurkan, karena pada peluncuran esok ada tiga varian ponsel android Nokia yang akan dilempar ke pasaran antara lain adalah Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL.

aplikasi andorid, nokia x, hadir, indoneisa, nokia

Ponsel android Nokia X yang akan segera meluncur di Indonesia ini bukan ponsel murahan karena Nokia Microsoft telah menggabungkan keunikan Asha dan juga Windows Phone yang diramu dengan kehandalan OS Android. Ponsel Nokia android ini bahkan mempunyai fitur semi premium seperti layar 4 inci dengan kualitas WVGA dan resolusi 800 x 480 pixel yang mampu menyuguhkan gambar yang sangat jelas. Untuk dapur pacunya, ponsel ini telah dilengkapi dengan prosesor dual core 1Ghz dari Qualcomm Snapdragon S4.

Untuk pendukung prosesor tersebut telah ditanam RAM sebesar 512MB dan juga memori internall 4GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD yang bisa menyediakan memori tambahan sampai dengan 32GB. Media penyimpanan ini sangat lega dan bisa mengakomodasi kebutuhan saat Anda hendak bernarsis ria dengan kamera 3MP yang dilengkapi dengan fixed focus dan dual SIM.

Namun sayang, ponsel android Nokia X yang dijual sekitar Rp. 1,4 juta ini tidak akan bisa mengakses Google Play karena Nokia memodifikasi Androidnya. Untuk mendapatkan aplikasi pengguna harus masuk Nokia Store dan membeli aplikasi android dari tempat tersebut. Nokia mengaku bahwa 75% aplikasi andorid bisa dijalankan pada Nokia X ini dengan tanpa kendala dan tanpa harus memodifikasi aplikasi tersebut.

aplikasi andorid, nokia x, hadir, indoneisa, nokia

BACA JUGA:

Advan Luncurkan Ponsel 200 ribuan Dengan Brand Baru, Hammer

Kata Perkenalkan Produk Barunya, Kata i3

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *