Polytron C200 – HP Lokal Dual Sim Card

By on February 6, 2014
1. Polytron C200 - HP Lokal Dual Sim Card 4

Ternyata dibalik hingar bingar persaingan ponsel-ponsel android, masih ada juga produsen ponsel yang menyasak kalangan low end dengan ponsel non android. Sebut saja salah satunya adalah Polytron. Pabrikan yang sudah terkenal dengan produk-produk elektroniknya ini sekarang mulai fokus menggarap departemen ponselnya dengan menggarap beberapa ponsel berbasis android. Namun ternyata tidak saja android yang menjadi perhatian Polytron namun juga ponsel kelas bawah atau feature phone.

Polytron yang tidak mau kehilangan konsumen pada kelas low end mengeluarkan feature ponsel dengan harga yang sangat murah dan desain yang klasik. Salah satunya adalah ponsel Polytron C200. Ponsel ini dibuat dengan bentuk yang sudah tidak asing lagi yaitu bentuk candy bar dan keypad yang masih berteknologi alpanumerik. Walaupun berdesain jadul namun ponsel C200 ini mempunyai fitur double simcard sehingga Anda bisa mengaktifkan dua nomer secara bersamaan.

Fitur-fitur lain yang bisa Anda dapati pada ponsel low end ini adalah fasilitas hiburan yang cukup menarik dan juga adanya fitur kamera digital yang cukup mumpuni dikelasnya. Untuk desain antar muka ponsel ini mempunyai layar warna TFT berukuran 2,4 inch dengan resolusi QVGA 240×320. Dibekali dengan video player berekstensi MP4 dan 3GP maka Anda bisa menikmati beragam video di ponsel ini dengan lancar. Belum lagi hadirnya memori eksternal melalui slot yang sudah ditanam sehingga Anda bisa menyimpan banyak file di ponsel ini.

 polytroon c200, hp lokal, dual simcard, gadget

Ponsel Polytron C200 ini mempunyai kamera dengan resolusi VGA yang bisa Anda buat narsis seadanya dan dijadikan wall paper ponsel Anda. Selain itu fitur double simcard memperluas cara Anda berkomunikasi dengan teman, sodara dan rekan usaha dan juga memperluas pilihan Anda untuk menikmati berbagai pilihan paket hiburan, ring tones, paket telpon dan sms murah, dan juga aplikasi yang disediakan oleh provider Anda yang berbeda.

Untuk konektivitas, Anda tidak perlu khawatir karena ponsel Polytron C200 ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth untuk transfer file serta video nirkabel dalam jarak yang cukup jauh. Selain itu jika Anda ingin mem-back up file Anda di komputer maka Anda bisa mempergunakan USB slot yang dihubungkan dengan komputer melalui kabel USB. Dengan kabel USB ini Anda bisa mentransfer file-file video, lagu, kontak dan bahkan memback up sms ke komputer Anda dengan sekali klik saja.

Untuk menikmati fitur dari featured phone ini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena Anda bisa membeli ponsel ini hanya dengan harga 200-300 ribu saja. Saat ini ponsel lokal dari Polytron ini sudah ada di pasaran dan Anda bisa membelinya. Jangan khawatir rusak karena Anda mendapatkan masa garansi yang cukup panjang dan layanan yang menyakinkan dan memuaskan.

polytroon c200, hp lokal, dual simcard, gadget

BACA JUGA:

Smartphone Hisense T968S Asal Cina Dengan Harga Super Terjangkau

Geekphone Revolution: Ponsel Dual-Core Dual OS

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *