Performa Kencang Ponsel Allview X1 Soul Quadcore

By on March 10, 2014
1. Performa Kencang Ponsel Allview X1 Soul Quadcore 1

Jika Anda mengingkinan sebuah ponsel android yang kencang tentunya Anda akan memilih ponsel yang memiliki prosesor yang lebih. Bila diminta memilih antara ponsel dengan single core, dual core, dan quad core prosesor, saya yakin Anda akan lebih memilih ponsel dengan mesin quad core yang berarti dalam ponsel tersebut ada empat inti yang bekerja secara simultan dalam sebuah ponsel sehingga kinerjanya menjadi sangat cepat dan terpercaya. Oleh sebab itu jika Anda hendak membeli ponsel yang berkinerja cepat maka sebaiknya Anda melihat ponsel berikut ini yang digadang-gadang mempunyai dapur pacu Quad core.

Sebut saja namanya Ponsel Allview X1 Soul Quadcore yang diproduksi oleh vendor ponsel asal Rumania Allview. Tahun ini vendor yang namanya masih asing ini menggebrk pasar android dengan mengeluarkan ponsel supercepatnya yang dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif. Allview X1 Soul Quadcore ini memang didesain sebagai ponsel kelas premium dengan dukungan RAM 2GB dan memori 32GB.

Untuk detailnya,  Allview X1 Soul Quadcore ini dibuat dengan body yang dibikin dari poly carbonate dengan bentuk casing yang sangat menarik karena keempat sudutnya membulat dan ukuranya sangat pas ditangan Anda. Layar yang diusung oleh Allview X1 Soul Quadcore adlaah layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 dan density 441 ppi. Selain itu layar yang cukup lebar untuk kelas ponsel  ini juga sudah mengadopsi teknologi capacitive screen dan teknologi IPS serta anti gores karena dibuat dari Corning Gorilla Glass 3.

android games, ponsel, allview x1, soul quadcore, android

Untuk performa, anda tidak perlu tanya lagi, dengan dapur pacu quad core Cortex A7 1,5Ghz tidak akan pernah mengecewakan. Selain itu untuk tampilan layar, telah juga disematkan GPU PowerVRSGX544 yang sangat powerful menampilkan grafis yang menawan ditambah dengan RAM 2GB dan juga sistem operasi JellyBean 4.2 yang tentunya semakin membuat ponsel ini menarik untuk dimiliki.

Untuk fitur kamera, maka pada ponsel Allview X1 Soul Quadcore ini sudah disematkan kamera 13MP dengan fitur tambahan LED flash, auto fokus, geo taggin, HDR, smile detection, panorama, dan juga face detection. Ada juga kamera 5MP di bagian depan untuk video calling dan foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera, selain memori internal 32GB ponsel ini juga dibelkai dengan slot MicroSD.

Untuk fitur konektivitas, maka ponsel Allview X1 Soul Quadcore ini mampu berjalan disemua jalur frequency dan mampu mengadopsi kecepatan internet sampai dengan 21,6Mbps dengan koneksi HSDPA, HSUPA, Edge, dan juga GPRS. Selain itu ada juga bluetooth, WiFi, WiFi Direct, WiFi hotspot,  DLNA, micro USB dan USB On The Go juga sudah ada dalam perangkat ini. Sementara itu baterai yang disemakat adalah batere 2000mAh.

android games, ponsel, allview x1, soul quadcore, android

BACA JUGA:

Ponsel Murah Yang Bisa Di Rakitan Sendiri Dari Google

Android SmartWatch Tidak Pakai OS Android? Kok Bisa?

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *