Pengen Narsis? Gunakan Lenovo Vibe X

By on March 31, 2014
1. Pengen Narsis Gunakan Lenovo Vibe X  1

Smartphone sekarang memang sangat multi fungi dan itu ditandai dengan banyaknya fungsi-fungsi moderen yang tidak akan Anda dapatkan dari ponsel yang telah berusia 10 tahun keatas. Ponsel-ponsel moderen saat ini telah berevolusi menjadi perangkat cerdas yang membantu kehidupan Anda dan juga bisa menjadi perangkat yang bisa Anda andalkan untuk menjadi sumber hiburan dikala Anda sedang sedih atau tidak mood.

Dari berbagai fungsi canggih dan moderen yang dipunyai ponsel-ponsel cerdas masa kini, kamera adalah fitur yang paling sering dipergunakan oleh para pengguna ponsel cerdas. Dengan kamera mereka mengambil berbagai foto baik foto pemandangan, foto liburan, foto bersama, foto ulang tahun dan banyak lagi serta menguploadnya ke jejaring media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, dan instagram.

Salah satu gaya foto  yang paling populer saat ini adalah gaya foto Selfie atau memotret diri sendiri dengan satu tangan. Gaya ini terkenal tidak saja dikalangan para ABG namun juga presiden kita pernah pengen narsis dan berfoto selfie bersama pejabat asing. Tapi memang gaya foto selfie sangat identik dengan para ABG. Nah, untuk gaya foto selfie dengan hasil yang terbaik, tidak semua ponsel bisa karena kualitas foto dipengaruhi kualitas kamera dan juga posisi kamera berserta fitur-fitur ponsel tersebut.

aplikasi android, narsis, lenovo vibe x, gadged, ponsel

Jika pengen narsis maka ponsel terbaik yang bisa dipergunakan adalah Lenovo Vibe X. Ponsel yang dijual dengan harga hanya Rp. 4,5 Juta ini menyediakan spesifikasi premium bagi Anda seperti design body ponsel yang cukup tipis yaitu hanya 7 mm dan juga sentuhan krom pada pinggir ponsel. Ponsel  ini juga sudah mengusung Layar Full HD sebesar 5 inci dengan teknologi IPS berkerapatan 441 ppi serta dilengkapi dengan lapisan tahan gores Gorilla Glass 3.

Untuk mendukung performa maka Vibe X telah mempergunakan Jelly Bean dan ditenagai dengan dapur pacu yang mempergunakan prosesor quad core Cortex A7 1,5Ghz dan dilengkapi pula dengan kartu grafis yang sangat tinggi yaitu PowerVR SGX 544MP2 dan didukung dengan RAM 2GB, yang tergolong besar dikelasnya.Dengan spesifikasi semacam  itu, Lenovo Vibe X  ini sangat lancar untuk melakukan proses multitasking atau menjalankan banyak aplikasi secara simultan tanpa adanya gangguan.

Sementara itu bagi Anda yang pengen narsis maka ponsel Vibe X ini adalah  yang paling cocok karena kamera urama sudah berkekuatan 13MP yang jauh meninggalkan ponsel sejenis dikelasnya. Selain itu kamera depan juga sudah berkekuatan 5MP. Oleh sebab itu berfoto selfie dengan ponsel ini tidak akan pernah mengecewakan hasilnya baik dengan kamera depan maupun dengan kamera balakang. Dan untuk memuaskan hobi selfie Anda, ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai berkekuatan 2000mAh.

aplikasi android, narsis, lenovo vibe x, gadged, ponsel

BACA JUGA:

Android Quad Core Murah – Lenovo Vibe X S960

Lenovo Vibe Z Siap Melawan Xperia Z2 dan Galaxy S5

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *