Penawaran Menarik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia

By on February 9, 2015
Apple unveils two new iPhones  020 Sep.10

Salah satu provider besar di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk menjual iPhone 6 dan iPhone 6 plus adalah XL. Untuk menyambut hal tersebut, pihak XL sudah menyiapkan berbagai macam paket bundling.

Sebenarnya, tidak hanya XL saja yang menyambut hadirnya iPhone terbaru besutan Apple ini dengan antusias. Provier lain yang juga melakukan promosi besar-besaran adalah Telkomsel dan Indosat. Sama halnya dengan XL, Telkomsel dan Indosat juga melakukan penawaran bundling menarik untuk menggaet calon pembeli iPhone 6 dan iPhone 6 plus.

Tidak hanya itu, ketiganya juga sudah merilis harga gadget terbaru ini secara serentak. Harga yang ditawarkan oleh ketiga provider ini bervariasi. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, Anda bisa langsung menghubungi gerai-gerai terdekat di kota Anda.

Namun, harga yang ditawarkan akan lebih dari Rp. 10.000.000 untuk bundle dengan kapasitas penyimpanan 16GB. Semakin besar kapasitas memori yang ditawarkan, maka harga akan semakin mahal.

Sebagai informasi, pihak Apple menawarkan 2 macam kapasitas memori lainnya itu 64GB dan 128GB. Harga untuk gadget dengan kapasitas memori 64GB dibandrol lebih dari Rp. 11.000.000. Untuk Anda yang ingin membeli iPhone 6 dan iPhone 6 plus dengan kapasitas memori paling besar, maka Anda harus menyiapkan uang sekittar Rp. 14.000.000.

Bahkan, Anda harus menambah biaya jika ingin merasakan sensasi menggunakan iphone 6 plus. iPhone 6 plus dengan kapasitas memori 16GB dibandrol dengan harga Rp. 12.399.000. Sedangkan untuk kapasitas 64GB dan 128GB, Anda harus mengeluarkan dana berkisar antara Rp. Rp. 14.000.000 hingga Rp. 15.500.000.

Harga yang ditawarkan memang tergolong fantastis. Namun, dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan oleh provider, tentu Anda tidak akan terlalu keberatan. Contohnya saja. XL melakukan promosi dengan memberikan cashback.

Jumlah cashback yang diberikan oleh XL kepada pembeli iPhone 6 dan iPhone 6 plus mencapai Rp. 500.000. Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh Anda adalah Anda harus membeli menggunakan kartu kredit dari bank yang juga bekerjasama dalam penjualan gadget terbaru Apple ini.

Bank-Bank resmi yang bekerjasama dalam penjualan produk Apple kali ini adalah Bank BCA, BNI, Citibank, Niaga dan Mega. Sepertinya, Anda juga harus bergegas melakukan pembelian. Pasalnya, penawaran menarik ini hanya akan diberikan bagi 2.000 pembeli pertama saja.

Bahkan, ada kemungkinan jika Anda mendapatkan cashback yang lebih besar yaitu hingga Rp. 1.500.000. Selain cashback, Anda juga akan mendapatkan bonus lainnya seperti internet khusus secara gratis.

Anda dapat berinternet ria melalui ponsel Anda tersebut tanpa biaya apapun selama 30 hari. Semua informasi lengkap bisa langsung dilihat di situs resmi provider yang Anda gunakan. Jadi, Anda bisa langsung mengunjungi gerai-gerai yang membuka penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 plus dan melakukan registrasi pembelian secepatnya.

 iphone 6, iphone 6 plus, iphone terbaru, gadget, apple

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *