Nokia Normandy Akan Dijual Murah

By on February 15, 2014
evleaks-nokia-normandy-moneypenny

Kehadiran Ponsel dari Android dari Nokia yakni Normandy memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta smartphone. Inovasi terbaru dari Nokia ini telah dinilai akan menjadi sebuah pijakan pertama bagi perusahaan ini untuk menatap masa depan yang cerah seperti di waktu dulu.

Sampai saat ini info yang masih belum jelas dan menjadi pertanyaan besar adalah berapa harga Ponsel Nokia Normandy di pasaran nanti? Jika harganya terbilang murah, tentu hal ini akan sangat menggiurkan bagi para penggemar Android.

Menurut berita dari WMPoweruser. Sebuah info terbaru telah bocor dan mengungkapkan bahwa harga dari Nokia Normandy adalah sebesar USD 110 atau menjadi Rp 1,3 jutaan kalau dirupiahkan

Hal Ini cukup mengejutkan mengingat harga tersebut adalah harga yang sangat menggairahkan untuk orang-orang di negara berkembang seperti di Indonesia. Harga tersebut adalah harga yang diambil dari sebuah situs peritel online asal negara Vietnam.

Dengan bocoran harga tersebut tentu membuat para pencinta smartphone akan terus siaga menunggu info terbaru menjelang masa peluncurannya. Kehadiran dari smartphone android terbaru nokia yang hanya tinggal 10 hari lagi ini akan sangat dinantikan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Rencananya smartphone ini akan dirilis dalam ajang bergengsi Mobile word Congress 2014 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada tanggal 24 Februari yang akan datang.

Untuk spesifikasi dari smartphone ini  sendiri, Nokia X akan hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh sebesar 4 inci dan mempunya resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Kamera 5MP dengan fitur auto-focus. Dilengkapi juga dengan perekaman video berkualitas HD serta LED flash dan mampu memakai dual SIM. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan menggunakan system Android 4.4 KitKat yang merupakan system android standar dari pihak google untuk smartphone-smartphone keluaran terbaru.

Selain itu, Nokia Normandy juga akan memakai prosesor dual-core berkekuatan 1GHz Snapdragon 200 dan memakai chip grafis Adreno 302. Untuk RAM akan memakai RAM dengan ukuran 512MB plus internal memori berukuran 4GB serta telah dilengkapi juga dengan slot microSD.

Untuk masalah konektivitasnya, produk terbaru dari Nokia ini telah menyematkan jaringan hingga jaringan HSDPA (7,2Mbps) dan HSUPA (5,76Mbps).  Selain itu juga dimasukan dukungan jaringan berupa Bluetooth dan WiFi ke smartphone android pertama dari Nokia ini. Tidak ketinggalan juga fitur pelengkapnya seperti FM radio, microUSB dan audio jack berukuran 3,5mm yang akan nangkring di smartphone Android terbaru dari Nokia ini.

Rp 1,3 juta merupakan harga yang terbilang murah untuk ukuran smartphone ini. Bagi kamu para pencita smartphone mungkin sudah tidak sabar untuk merasakan produk android terbaru Nokia ini. Apalagi dengan harganya yang sangat murah tentu membuat kamu ingin cepat-cepat memilikinya.

Nokia Normandy

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *