Nokia 230, Featured Phone Dengan Kamera Selfie

By on February 13, 2016
Nokia 230 Dual SIM1

Jika belakangan ini banyak produsen ponsel yang tersu menerus merilis smartphone, dan bahkan melahirkan smartphone murah untuk menggerus popularitas featured phone, nyatanya hal ini tidak berlaku bagi Microsoft. Raksasa IT asal Amerika Serikat ini justru masih setia untuk meluncurkan jenis ponsel standar tersebut.

Adlaah Nokia 230, yang merupakan ponsel baru Microsoft yang siap dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Ponsel standar ini hadir dengan menawarkan dukungan terhadap fitur Dual SIM dengan kemampuan kamera yang sangat baik untuk berfoto selfie.

Tidak hanya itu, walaupun masih belum berstatus sebagai ponsel cerdas, Nokia 230 dibekali juga dengan dukungan koneksi internet yang akan memudahkan pengguna bisa memposting foto selfienya tersebut ke situs sosial media dengan mudah dan cepat.

Dalam keterangan resminya, Mark Trundle, selaku MMDS Segment Lead Indonesia, Singapore, Philippines and Thailand, menyatakan jika Microsoft masih melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar featurd phone lewat Nokia 230 Dual SIM.

Pasalnya, Mark menilai jika kebanyakan konsumen Indonesia yang membeli smartphone, kebanyakan hanya untuk kebutuhan selfie, dan mengakses sosial media. Dengan menawarkan fitur tersebut, Mark yakin jika Nokia 230 akan mampu diterima masyarakat Indonesia dengan baik.

Ponsel dengan gaya candy bar tersebut hadir dengan fitur layar 2,8 inch, dengan kamera depan dan belakang berukuran 2 MP. Selain itu, kedua kemera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash yang akan mampu memberikan hasil foto yang maksimal, walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Nokia 230 Dual SIM

Untuk mengakses konten web, perusahaan ini pun sudah menyediakan browser Opera Mini. Selain itu, perangkat ini pun sudah dibekali dengan FM Radio, pemutar musik dan video yang befungsi untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya nanti.

Smartphone ini sendiri rencananya akan segera diluncurkan di Indonesia dengan banderol harga Rp 750 ribuan. Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki ponsel standar dengan kemampuan yang lumayan ini?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *