Nokia 108 DUAL, Ponsel untuk Anda yang Super Sibuk

By on March 27, 2014
4. Nokia 108 DUAL, Ponsel untuk Anda yang Super Sibuk 2

Ramai dengan produk Smartphone berspesifikasi tinggi, lengkap, dan canggih tak membuat vendor asal Finlandia ini melupakan produk ponsel feature-nya. Nama Nokia pertama kali melambung tinggi dan menjadi salah satu vendor ponsel terbesar di dunia berkat  produk-produk ponsel feature-nya. Sekarang ini pun Nokia menghadirkan kembali produk ponsel feature khas Nokia yang diberi nama Nokia 108 Dual. Ponsel sederhana ini termasuk sebagai ponsel basic sekaligus sebagai perangkat komunikasi yang bisa mengakomodasi kebutuhan komunikasi para penggunanya. Nokia 108 Dual ini juga sangat cocok untuk para pengguna yang super sibuk.

Mungkin sekila Nokia 108 Dual ini sangat mirip dengan ponsel Nokia basic sebelumnya yang diluncurkan pada bulan Agustus tahun lalu. Memang benar sekali, ponsel ini sangat mirip dengan Nokia 107 Dual SIM. Tak usah heran jika mirip karena memang ponsel Nokia 108 DUAL ini adalah generasi penerus dari Nokia 107 DUAL SIM. Secara umum, desain dan fitur ponsel Nokia 108 DUAL ini tidak banyak mengalami perubahan bila dibandingkan dengan pendahulunya. Namun tetap ada beberapa perbedaan di dalamya.

harga ipad, nokia 108 dual, ponsel, sibuk, nokia

Perbedaan pertama bisa Anda lihat dari dimensinya. Nokia 108 DUAL memiliki dimensi ukuran yang lebih kecil dan ketebalan yang lebih tipis bila dibandingkan dengan Nokia 107 DUAL SIM. Meski begitu, desain yang diusung masih tetap sama, yaitu desain candy bar yang sangat identik dengan tampilan keyboard alfanumerik. Model keyboard ini memang diaplikasikan di setiap jenis ponsel basic. Tiap tombol pada keyboard bermodel alfanumerik  yang diterapkan pada Nokia 108 DUAL berbahan karet sehingga sangat nyaman dan tidak licin sehingga pengguna bisa mengetik teks dengan cepat. Jarak antar tombol juga cukup jauh sehingga cocok bagi pengguna yang berjempol besar. Saat sedang mengetik, tiap tombol akan menyala karena dilengkapi dengan mbacklight keypad. Jadi pengguna pun tidak akan mengalami kesulitan untuk menemukan fontasi yang diperlukan. Di bagian atas keyboard alfanumerik, terdapat tombol naviasi yang dapat digunakan untuk mengakses camera, call, go to, dan disconnect. Sedang di bagian samping kanan-kiri, tidak ada satupun tombol fungsi. Port-port seperti port audio, port charging, dan lampu senter berada di bagian atas body Nokia.

Sebuah kamera disematkan di bagian belakang atas body Nokia 108 DUAL. Fitur kamera diletakan di samping logo Nokia. Dan satu hal yang paling menarik dari ponsel basic ini, yaitu pilihan warna casing yang sangat colorful. Terdapat beberapa pilihan warna, Anda boleh memilih salah satunya. Pilihan warna tersebut antara lain kuning. Hitam, biru, dan merah.  Jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, pilihan warna ponsel basic ini memang lebih banyak. Pendahulunya yaitu Nokia 107 DUAL SIM hanya memiliki varian warna casing hitam, merah, dan putih. Warna-warna cerah pada casing Nokia 108 DUAL ini sangat cocok bagi pengguna yang berjiwa muda dan dinamis.

harga ipad, nokia 108 dual, ponsel, sibuk, nokia

BACA JUGA:

Di Cina, Nokia X Ludes Terjual Dalam Waktu 4 Menit

Ponsel Android Nokia X Segera Hadir di Indonesia

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *