Nikmati Multi Window dan Kecepatan 4G LTE di ZTE Iconic

By on March 18, 2014
1. Nikmati Multi Window dan Kecepatan 4G LTE di ZTE Iconic 1

Sudah tak terhitung ada berapa jumlah ponsel android  yang saat ini beredar dipasaran dunia. Masing-masing vendor ponsel tak hanya meluncurkan satu namun banyak yang meluncurkan lebih dari sepuluh macam tipe ponsel dan seri. Salah satu vendor ponsel yang saat ini berencana meluncurkan ponsel android adalah ZTE. Perusahaan produsen ponsel ini akan ikut memanjakan para pecinta gadget dengan sebuah ponsel layar lebar atau juga terkenal dengan sebutan Phablet yang mengusung fitur-fitur premium yang tidak akan mengecewakan Anda.

Pada ajang pameran CES 2014 di Las Vegas kemarin, ZTE meluncurkan produk yang diberi nama ZTE Iconic. Dengan ponsel layar lebar ini Anda akan bisa menikmati kecepatan akses internet yang super cepat pada layar yang super besar. Kecepatan 4G LTE di ZTE Iconicmemang dipersiapkan untuk memikat calon pembeli ponsel dari berbagai kalangan apalagi ponsel ini juga telah mempergunakan fitur multiwindows dimana Anda bisa menjalankan dua aplikasi pada satu layar.

Mari kita detail ponsel yang menawari Kecepatan 4G LTE di ZTE Iconic ini. Untuk desain body, ponsel ini terkesan kokoh dan elegan namun dengan desain yang minimalis dan peletakan tombol yang tidak berbeda jauh dengan ponsel-ponsel android lain. Body dibuat dari plastik yang berkualitas dan berat hanya 180 gram.  Untuk layar, yang dipergunakan adalah layar IPS dengan lebar 5,7 inci berkemampuan Full HD 1280 x 720 dan capacitive touchscreen. Untuk membuat layar tersebut awet ZTE telah melindungi layar tersebut dengan fitur anti gores Gorilla Glass yang juga sekalian menambah kemewahan yang ada pada ponsel tersebut.

android games, multi window, zte iconic, android, kecepatan

Untuk dapur pacu, ponsel yang baru rilis ini sudah dibekali mesin quad core Qualcomm Snapdragon 1,5GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor yang sangat cepat tersebut ponsel ini juga dibekali dengan RAM 1GB yang cukup untuk mendukung ponsel saat melakukan multitasking. Sementara untuk sistem operasi, ponsel layar lebar ini telah mempergunakan android Jelly Bean 4.3. Dengan demikian maka ponsel ini mampu memainkan berbagai aplikasi dan juga game-game kelas berat dan juga telah ada fitur multiwindows yang cukup baru.

Untuk konektivitas, Kecepatan 4G LTE di ZTE Iconic telah didukung oleh teknologi dual simcard namun sayang pada saat dipamerkan di CES 2014 yang ditunjukkan hanya yang single simcard saja. Untuk fitur koneksi yang lain, telah ada juga WiFi, USB untuk transfer data, dan juga bluetooth. Untuk tambahan memori ada slot MicroSD yang bisa menambah luas memori internal yang hanya 8GB saja.

Ada dua kamera berkekuatan 8MP dan 1MP dengan LED flash dan autofocus. Untuk pasokan daya, baterai yang dipergunakan adalah Li-ion 3200mAh. Serta ada berbagai fitur hiburan layaknya ponsel android yang lain.

android games, multi window, zte iconic, android, kecepatan

BACA JUGA:

ViaProtect, Aplikasi Android Anti Sadap

Casing Ultrasonic Dari Samsung Untuk Penyandang Tuna Netra

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *