Nikmati Android Kitkat Murah Alcatel OneTouch POP FIT

By on April 8, 2014
1. Nikmati Android Kitkat Murah Alcatel OneTouch POP FIT 1

Saat ini jarang Anda bisa membeli perangkat komunikasi yang sudah mempergunakan OS Kitkat dengan harga yang terjangkau. Kebanyakan ponsel cerdas yang sudah mempergunakan Android KitKat adalah perangkat ponsel kelas menengah dan atas yang harganya tak kurang dari 2 juta. Namun begitu kini Anda bisa menikmati perangkat komunikasi yang telah mempergunakan OS android Kitkat didalamnya, yaitu Alcatel OneTouch POP FIT yang dibandrol dengan harga kurang dari sejuta.

Android KitKat murah ini diproduksi oleh Alcatel, sebuah produsen ponsel yang sudah cukup ternama dan lama malang melintang di dunia perangkat komunikasi. Perangkat yang telah dibekali dengan android 4.4 ini mempunyai desain yang sangat simpel dengan bentuk yang kecil dan fit untuk tangan Anda. Dengan bobot yang sangat ringan dan dimensi yang kecil membuat perangkat ini nyaman untuk dipergunakan dengan satu tangan saja. Yang menarik dari ponsel ini adalah varian warnanya yang beragam yang memberikan banyak pilihan warna.

Fitur-fitur lain yang tersemat dalam ponsel ini antara lain adalah layar berukuran 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel dengan teknologi layar TFT berkerapatan 140PPI. Untuk dapur pacunya, ponsel ini hanya dibekali dengan mesin yang biasa-biasa saja namun sudah cukup tinggi untuk ponsel sekelasnya yaitu prosesor dual core berkecepatan 1Ghz dan RAM sebesar 512MB. Perpaduan yang sangat layak untuk ponsel yang ditujukan bagi pemula dan kelas low end.

aplikasi android, gadget, android kitkat, alcatel one touch, one touch pop fit

Untuk keperluan penyimpanan data bagi Anda yang sudak download, maka Alcatel OneTouch POP FIT sudah mempunyai memori internat 4GB. Jika Anda merasa memori tersebut tidak cukup maka mash bisa Anda perluas sampai dengan 32GB dengan mempergunakan slot MicroSD. Dengan begitu Anda bisa menyimpan banyak sekali file-file video, foto, dan lagu.

Untuk memenuhi hobi narsis Anda maka ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP yang berada di bagian belakang ponsel. Kamera satu-satunya ini telah dilengkapi dengan Digital Image Stabilization, High Dynamic Range Mode dan juga Panorama mode. Selain itu kamera yang terpasang tersebut mampu merekan video dengan resolusi 640 x 480 dengan kecepatan 30fps.

Sebuah ponsel tidak akan lengkap jika tidak dilengkapi dengan konektivitas internet dan konektivitas yang lain. Oleh sebab itu ponsel Alcatel OneTouch POP FIT ini telah dipasangi slot MicroUSB 2.0, USB 2,0, Bluetooth 4.0 dan juga Wifi 802.11 b/g/n. untuk koneksi internet ponsel ini mendukung koneksi super cepat yaitu HSDPA+ (4G) yang mampu meluncurkan internet berkecepatan 21,1Mbps dan juga HSUPA 5,76Mbps. Ponsel ini sudah lebih dari cukup bagi pemula yang hanya membutuhkan koneksi internet untuk akses sosial media, chatting, video call dan juga melihat Youtube.

aplikasi android, gadget, android kitkat, alcatel one touch, one touch pop fit

BACA JUGA:

Pengguna Android Kini Bisa Chatting secara offline

Fasilitas Istimewa Facebook Messenger di Android

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *