Muncul di Hong Kong, Ini Smartphone Selfie 13 MP Milik Sony

By on August 11, 2015
Sony Xperia M5

Tanggal 3 Agustus 2015 kemarin, Sony secara resmi mengumumkan kehadiran 2 smartphone terbarunya yang bernama Sony Xperia C5 Ultra dan Sony Xperia M5. Semenjak smartphone ini di umumkan ke publik, banyak spekulasi beredar terkait berapa harga smartphone ini dan kapan waktu pastinya smartphone ini akan mulai di jual.

Dan sekarang, sepekan setelah di umumkan ke publik, beberapa media mulai membocorkan berapa smartphone terbaru Sony ini akan di jual. Seperti dilansir dalam Phone Arena, di Hongkong kabarnya Sony Xperia C5 Ultra akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,7 juta.

Mengenai spesifikasinya, Sony Xperia C5 Ultra akan dibekali dengan layar 6 inci, lengkap dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan kabar ini, tidak heran kalau banyak orang yang menyebutkan jika smartphone ini merupakan smartphone kelas high-end terbaru dari Sony.

Sony Xperia C5 Ultra

Sedangkan untuk smartphone lainnya, Sony Xperia M5, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga sedikit lebih murah ketimbang Sony Xperia C5 Ultra, yakni sekitar Rp 5,5 juta. Sedikit aneh memang, padahal menurut beberapa bocoran, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi ketimbang Sony Xperia C5 Ultra.

Untuk di Taiwan, kabarnya smartphone Sony Xperia M5 ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah, yakni sekitar Rp 5 juta. Mengenai spesifikasinya sendiri, kabarnya Sony Xperia M5 akan dilengkapi dengan fitur tahan air khas Sony, dengan kamera belakang berkekuatan 21 MP, serta kamera depan berkekuatan 13 MP.

Mengenai kabar ini sendiri, banyak sekali pihak yang meragukan. Walaupun smartphone kedua smartphone dari Sony ini diklaim sudah hadir di Hong Kong dan Taiwan, dan bahkan sudah siap di jual di sana, tapi masalah harga ini yang membuat banyak pihak sedikit ragu.

Jika sampai Sony Xperia M5 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan dan dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, seharusnya Sony Xperia C5 Ultra memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi, mengingat harganya sedikit lebih mahal dari saudara mudanya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *