Motorola Seri G Akan Kembali Manjakan Anda

By on May 3, 2014
moto-g-release-date-pre-order-specs-features-cases

Harus diakui bahwa sekarang ini Motorola menjadi salah satu vendor smartphone yang paling dikenal karena sering membuat perangkat-perangkat yang murah dan dengan kualitas yang sangat mumpuni. Bahkan tidak lama lagi, vendor yang telah selesai diakuisisi Lenovo ini dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone Android tebaru yang kabarnya akan lebih menyasar konsumen yang lebih luas lagi.

Menurut kabar yang beredar belakangan ini, motorola segera akan meluncurkan smartphone terbarunya tersebut pada sebuah acara yang diselenggrakan di London pada 13 Mei 2014 mendatang. Ponsel pintar tersebut digadang-gadang akan menjadi suksesor Motorola Moto G yang diketahui banyak diminati oleh konsumen di pasaran Global.

Menurut berita yang di rilis The Verge, kabarnya Motorola dengan produk barunya ini tidak akan bersaing di segmen premium yang memang saat ini pasarnya sedang dikuasai oleh Samsung dan Apple, tapi pihak Motorolla sendiri kabarnya akan lebih fokus dalam membuat smartphone yang harganya lebih terjangkau oleh lebih banyak kalangan, yakni ponsel pintar semi premium dengan sasaran pasar menengah kebawah.

Sampai berita ini diturunkan, tidak banyak detil yang diberikan oleh pihak Motorola tentang smartphone barunya yang akan segera dirilis tersebut, tapi nampaknya smartphone tersebut juga mengusung konsep yang selama ini masih tetap kokoh di pegang Motorolla, yakni ponsel pintar dengan harga murah tapi dengan kualitas dan fasilitas yang luar biasa.

Dalam undangan yang telah di edarkan untuk kalangan wartawan tersebut, pihak Motorola menyebutnya sebagai smartphone yang akan mampu untuk menghubungkan para penggunanya supaya tetap terhubung dengan informasi dan para pengguna yang lainnya. Dengan klaim ini, maka banyak kalangan menilai bahwa ponsel pintar yang akan segera di luncurkan Motorola ini akan lebih mengusung konsep sosial media dan lebih menyisir pengguna usia muda.

Selain itu, Smartphone ini juga dijanjikan Motorola akan dibuat supaya baterainya bisa bertahan lama dan harganya bisa dijangkau oleh semua kalangan. Para pengamat memperkirakan bahwa kemungkinan besar, ponsel pintar Android Mototola baru ini adalah pembaruan dari Moto G yang dilengkapi juga dengan fitur konektivitas LTE yang sempat membuat para penggunanya berpuas diri.

Hal tersebut karena Motorola pernah berjanji dalam smartphone lini seri G berikutnya (seri yang sekarang), pihaknya akan menggunakan prosesor LTE yang harganya dinilai lebih murah dengan kemampuan yang lebih baik. Sebagai catatan, Prosesor tersebut dikembangkan oleh Qualcomm yang selama ini kita kenal dengan produk snapdragon-nya.

Walaupun Moto G ini tidak mengusung spesifikasi high-end, tapi smartphone tersebut banyak dipuji dan memperoleh ulasan positif dari para kritikus karena harus diakui ponsel-ponsel mereka memiliki rancang bangun yang premium dan bahkan bisa dibilang sejajar dengan ponsel-ponsel premium lainnya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *