Mito A68 Fantasy Power. Smartphone Bisa Jadi Power Bank

By on April 5, 2014
Smartphone MITO A68 Fantasy Power

Persaingan di dunia ponsel pintar belakangan ini semakin sengit, tidak Cuma perusahaan raksasa saja yang terus mengeluarkan berbagai inovasi dalam menawarkan keunggulan produknya, tapi Mito juga telah membuktikan keseriusannya untuk ikut berkompetisi dengan merilis smartphone terbaru mereka, yakni Mito model A68 Fantasy Power.

Mito A68 Fantasy Power ini merupakan sebuah produk Smartphone yang dibanderol dengan harga 1,5 juta rupiah ini dikabarkan mengusung spesifikasi yang cukup gahar dan dan sangat inovatif.

Ade Azwarsyah, yang merupakan Product Manager Mito Mobile di Jakarta, mengatakan bahwa, keunggulan paling menonjol dari smartphone Mito A68 Fantasy Power ini adalah ponsel pintar ini dibelaki dengan baterai berkekuatan 4000mAh. Selain itu, Smartphone ini juga dilelngkapi dengan sambungan USB on the go yang diklaim bisa berfungsi sebagai power bank untuk perangkat lainnya.

Tidak Cuma itu saja, Mito A68 Fantasy Power ini juga dilengkapi dengan dual GSM, yang salah satunya mendukung sinyal 3G. Untuk mendukung kehandalannya, Mito A68 Fantasy Power ini mengadopsi chipset Mediatek quad core 1,3 GHz. Pihak Mito juga tidak lupa untuk menyematkan  kamera dengan resolusi yang lumayan itnggi, yakni 8MP dan dengan kamera depan 2MP untuk menunjang kegemaran penggunanya dalam berselfie ria. Di samping itu juga, Mito A68 Fantasy Power ini telah mengusung Android Jelly Bean 4.2.

Ade juga mengatakan bahwa, untuk pengguna yang sangat membutuhkan kapasitas baterai, maka Mito A68 Fantasy Power merupakan pilihan yang tepat, sehingga mereka tidak perlu lagi memerlukan power bank yang belakangan ini menjadi barang wajib bagi para pengguna smartphone. Ade juga mengatakan bahwa Mito A68 Fantasy Power ini sangat besar dalam kapasitas baterai dan sangat menolong untuk internet dan bermain media sosial lainnya. Power bank dari Mito A68 Fantasy Power ini memakai OTG, tinggal sambungkan ke handphone yang ingin di-charging, maka daya akan segera mengalir untuk ponsel yang ingin di charging.

Mito A68 Fantasy Power ini baru hadir di kota-kota besar di indonesia saja. Perangkat smartphone dengan garansi 12 bulan ini juga diklaim sangat cepat ketika pengisian daya dan awet untuk digunakan. Untuk daya 1 Amper saja, Mito A68 Fantasy Power diklaim bisa penuh baterainya dalam waktu 3 jam saja.

Sebagai tambahan informasi, Mito A68 Fantasy Power ini memiliki layar 5 inci dengan kualita gambar 480×854 pixel, dengan prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 Quad Core 1,3GHz. Selain itu, perangkat ini juhga dibelaki dengan memori internal sebesar 4GB dan memiliki RAM sebesar 512MB serta dukungan untuk microSD hingga kapasitas 32GB.

to

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *