Samsung Galaxy X yang Akan Keluar Pada Tahun 2019

By on December 5, 2018
Samsung Galaxy X

Berbeda dengan ponsel sebelumnya kali ini Samsung sedang mengerjakan sesuatu yang jauh lebih menarik, dan dari bentuknya ponsel tersebut akan dijual dengan harga yang lebih mahal. Produk smartphone tersebut merupakan pertama di dunia yang menampilkan layar lipat.

Dilansir Androidguys, Rabu 5 September 2018, Menurut CEO divisi seluler perusahaan DJ Koh, yang baru-baru ini berbicara dengan CNBC, perangkat ini akhirnya akan melakukan debut di Samsung’s Developer Conference. Acara ini dijadwalkan berlangsung antara tanggal 7 dan 8 November di San Francisco.

Samsung juga mengatakan kepada CNBC bahwa pengembangan perangkat “hampir selesai”. Dari pernyataan ini, kita dapat menyimpulkan bahwa tanggal peluncuran masih dapat berubah dalam waktu dekat. Tapi semoga ini tidak akan terjadi dan Samsung akan menjadi pembuat smartphone pertama yang meluncurkan smartphone yang benar-benar dapat dilipat.

Galaxy X mungkin tiba lebih cepat dari yang diperkirakan Sebelumnya, kami mendengar desas-desus yang sepertinya menyarankan ponsel eksperimental Samsung (dijuluki Galaxy X) akan tiba pada awal 2019. Tetapi jika Koh dapat dipercaya, tampaknya raksasa teknologi Korea sedikit lebih cepat dari jadwal.

Menurut apa yang kita ketahui sejauh ini, Galaxy X bisa datang dengan layar OLED 7,3 inci besar dalam keadaan tidak dilipat, yang berubah menjadi 4,5 inci ketika dilipat.

Beberapa sumber mengklaim bahwa panel depan dapat memanfaatkan teknologi serupa dengan 3D Touch milik Apple. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan info kontekstual tergantung pada seberapa keras mereka menekan layar.

Kami juga mendengar Samsung Galaxy X tersebut tampaknya akan bergantung pada baterai melengkung dengan kapasitas antara 3.000 mAh dan 6.000 mAh. Tetapi tidak satu pun dari info ini yang telah dikonfirmasi sejauh ini.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *