Menakjubkan! Ponsel Kecemplung 2 Bulan di Laut dan Berfungsi!

By on August 15, 2014
3.Menakjubkan! Ponsel Kecemplung 2 Bulan di Laut dan Berfungsi!(1)

Anda mungkin masih ingat dengan ponsel pintar produk unggulan dari Sony, yaitu Xperia Z2 yang memiliki fitur yaitu tahan air dalam rating IP58. Hal ini memiliki arti bahwa Xperia Z2 dapat tahan untuk terus berfungsi di dalam air tawar mencapai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Namun, kualitas Xperia Z2 ternyata lebih dari pada rating yang telah dipublikasikan oleh Sony tersebut.

Dalam suatu berita telah ditemukan bahwa ponsel pintar Xperia Z2 milik dari Alexander Maxen tetap dapat berfungsi secara normal walaupun telah jatuh ke bawah laut hingga mencapai dasar dalam kedalaman 10 meter dalam waktu enam minggu. Kejadian ini terjadi ketika Alexander Maxen sedang pergi berlibur bersama dengan teman temannya, hingga secara tidak disengaja ponsel pintar dari Alexander Maxen ini akhirnya terjatuh di laut yang memiliki kedalaman sekitar 10 meter.

Pada saat itu, Alexander Maxen tidak dapat mengambil ponsel pintar tersebut yang telah tenggelam ke dasar laut. Namun, berdasarkan pengakuan dari Alexander Maxen ini, dirinya masih mampu menelepon ponsel pintar miliknya walau telah tercebur ke dalam laut ketika dia berada di daratan.

3.Menakjubkan! Ponsel Kecemplung 2 Bulan di Laut dan Berfungsi!(3)

Enam minggu setelah kejadian tersebut berlangsung, salah satu dari teman Alexander Maxen, menggunakan peralatan selam yang dimilikinya untuk menyelam ke dasar laut dan kemudian menemukan kembali Xperia Z2 milik Alexander Maxen. Tanpa diduga dan cukup membuat orang tersebut terkejut, walaupun ponsel pintar Xperia Z2 tersebut telah tenggelam di dasar laut selama enam minggu mencapai kedalaman 10 meter, ponsel pintar Xperia Z2 ini masih dapat berfungsi secara baik untuk melakukan panggilan telepon, dan masih banyak lagi layaknya ponsel normal. walaupun terdapat kerusakan di beberapa bagian fisik dan juga daya baterai yang telah habis.

Menanggapi kasus ini, Android Authority menyebutkan bahwa tidak semua produk ponsel pintar Xperia Z2 dapat memiliki ketahanan seperti ponsel pintar Xperia Z2 yang dimiliki oleh Alexander Maxen. Dapat dibilang Alexander Maxen adalah salah satu orang yang beruntung untuk memiliki ponsel pintar Xperia Z2 buatan Sony yang memiliki ketahanan luar biasa melebihi kemampuan sebagian ponsel pintar dari sejenisnya di bawah air.

Jika Anda seorang yang memiliki masalah seringnya ponsel pintar yang tercebur di air, maka akan menjadi pilihan yang pintar jika Anda mencoba ponsel pintar Xperia Z2 buatan dari Sony. Tidak semua produk ponsel pintar memiliki kemampuan ketahanan yang baik sehingga dapat tahan lama. Beberapa bahkan Anda yang bisa langsung rusak hanya karena jatuh. Siapa tahu, Anda juga salah satu orang yang beruntung memiliki ponsel pintar Xperia Z2 dengan kemampuan bertahan yang luar biasa seperti yang dimiliki oleh Alexander Maxen.

3.Menakjubkan! Ponsel Kecemplung 2 Bulan di Laut dan Berfungsi!(2)

Baca Juga :

Cara Menanggulangi Handphone yang Terendam Air

Samsung Galaxy NX1, Kamera Mirrorles Android yang Tahan Air

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *