Membeli iPhone Rp.198 Milyar Bertahta Berlian

By on February 15, 2014
1. Membeli iPhone Rp.198 Milyar Bertahta Berlian 1

Kebutuhan akan ponsel saat ini semakin meningkat saja, tidak saja untuk kebutuhan komunikasi saja namun juga untuk kebutuhan prestige atau status. Oleh sebab itu bisa dipastikan bahwa banyak orang, termasuk Anda pasti akan cenderung membeli ponsel atau gadget android yang bermerek atau paling tidak yang harganya mahal. Dengan gadget bermerek atau yang mahal biasanya untuk dipamerkan kepada orang lain.

Jika Anda memang berniat membeli gadget untuk pamer dan status maka jangan tanggung-tanggung. Jika kini gadget yang paling mahal saat ini adalah iPhone dan juga Galaxy series dari samsung maka ada gadget yang mungkin paling mahal sepanjang masa. Gadget ini dihargai 198 milyar rupiah. Gadget yang mahal ini adalah iPhone 5 S.

Loh kok bisa iPhone 5 harganya bisa hampir dua ratus milyar, padahal dipasaran harganya hanya sekitar 7-8 juta saja. Tentu bisa karena iPhone Rp.198 Milyar ini bertahtakan berlian diseluruh bodynya belum lagi lapisan emas murni serta batu safir yang sangat mahal harganya. Jika Anda penasaran dengan iPhone yang sanga mahal ini mari kita lihat apa saja yang membuatnya begitu mahal.

 iPhone, iPhone berlian, smartphone, gadget,

iPhone Rp.198 Milyar ini mempunyai desain yang sama persis dengan iPhone 5S yang bisa Anda temui di pasaran. Yang membuatnya berbeda adalah taburan ratusan berlian berwarna hitam dan putih yang serba gemerlap di setiap sisinya. Menurut data yang dirilis iphone mahal ini mempunyai sekitar 600 butir berlian putih yang sangat berkilau yang dipasang pada kedua sisi ponsel ini. Sementara itu ada juga berlian hitam yang cukup besar disematkan pada ponsel mahal ini.

Berlian hitam sebesar 26 karat disematkan oleh pabrik pembuat iPhone Rp.198 Milyar di tombol home dan membuat penampilan iPhone ini menjadi sangat elegan. Tidak saja itu, berlian hitam yang besar itu juga dilingkari oleh berlian-berlian putih di sisinya. Padahal semua orang tahu bahwa berlian jauh lebih mahal dari pada berlian putih.

Selain itu berlian-berlian yang lain juga disematkan di sisi belakang iPhone 5 ini dan membentuk logo Apple yang sangat cantik dan eklusif. Untuk membuat logo Apple ini maka dipergunakan sekitar 53 berlian putih yang kemilau dan pada pinggir gambar Apple digarisi dengan emas murni 24 karat yang menambah kemilau body iPhone 5 yang memang sudah ekslusif ini.

Belum lagi lapisan emas murni yang melapisi seluruh casing belakang iPhone Rp.198 Milyar dan membuatnya semakin berkilau. Untuk layarnya, dipergunakan pula kaca yang dibuat dari bahan batu safir. Bahan safir ini dipergunakan untuk memperkuat kekuatan layar iPhone dan memberikan kekuatan anti gores. Hebatnya lagi, semua berlian yang ada di iPhone 5 ini dipasang dengan mempergunakan tenaga manual oleh pengrajin berlian.

iPhone, iPhone berlian, smartphone, gadget,

BACA JUGA:

Penawaran Purwarupa iPhone Langka

Mempercepat Booting Mac OS X? Simak Tipsnya

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *