Masalah-Masalah Yang Dihadapi iOS 7.1

By on March 19, 2014
2. Masalah-Masalah Yang Dihadapi iOS 7.1  1

Apple baru saja berbangga diri karena telah mengupdate iOS mereka dengan iOS 7.1 yang mereka klaim sebagai sebuah kemajuan yang paling signifikan dalam sejarah iOS. Bagaimana tidak, Apple mengklaim bahwa iOS 7.1 tidak bisa di bobol dengan Jailbreak versi apapun dan jika pengguna telah mengupdate iOS mereka ke iOS 7.1 mereka tidak akan bisa kembali ke iOS sebelumnya. Dengan begitu semua hasil jailbreak yang mereka pergunakan juga akan hilang secara otomatis.

Selain itu iOS 7.1 juga diklaim mampu mempercepat kinerja iPhone dan bsa juga di pakai untuk update iPhone 4. Apple berkata bahwa jika iPhone 4 telah diupdate dengan iOS 7.1 maka kecepatan kerjanya semakin tinggi. Apple mencontohkan bahwa mengambil gambar dengan iPhone 4 yang telah di  update dengan iOS 7.1 bisa lebih cepat daripada menggunakan iOS 6. Apple mengatakan bahwa iOS 7.1 jauh lbih ringan dan stabil dari pada iOS versi sebelumnya.

iOS 7.1 memang dijanjikan membawa perubahan yang sangat hebat namun ternyata baru seumur jagung diluncurkan ke public, Update iOS 7.1 ini telah menuai banyak masalah dan banyak pengguna yang kecewa dengan janji-janji palsu Apple. Baru seminggu diluncurkan sudah banyak forum dan juga message board yang berisi ribuan laporan tentang berbagai masalah-masalah yang dihadapi iOS 7.1 tersebut. Para pengguna iOS 7.1 melaporkan berbagai masalah yang mereka alami berkaitan dengan update yang telah mereka lakukan.

online games, masalah, ios 7.1, iphone, gadget

Masalah-masalah yang dihadapi iOS 7.1 yang paling sering dilaporkan di forum dan message board adalah masalah penggunaan baterai yang katanya menjadi boros. Para pengguna iPhone dan iPad melaporkan bahwa mereka mengalami penurunan daya tahan baterai karena update yang mereka lakukan. Salah satu pengguna bahkan melaporkan jika iPhone 5S yang ia miliki biasanya mampu bertahan 24 jam sebelum kehabisan baterai namun setelah ia melakukan update, daya tahan baterainya kini hanya tinggal 12 jam saja.

Hal ini jelas sangat mengganggu imbuhnya, karena membuat ia harus lebih sering untuk mencharge iPhone 5S miliknya dan ia juga menjadi khawatir jika pada saat ia menggunakan iPhone tersebut untuk menelepon, ia akan kehabisan daya dan iPhonenya mati. Laporan ini didukung oleh banyak pengguna lain yang mengalami masalah serupa.

Sebenarnya masalah penggunaan daya baterai yang boros ini dulu sudah pernah terjadi yaitu saat Apple melakukan update iOS 5 dan iOS 6.1.3. Saat itu pengguna juga melaporkan masalah yang sama dan akhirnya Apple melakukan perbaikan dengan memberikan update lain yang berisi perbaikan-perbaikan terhadap masalah tersebut. masalah-masalah yang dihadapi iOS 7.1 yang lain adalah tidak bekerjanya fitur Bluetooth yang dilaporkan oleh pengguna iPad Mini Retina, iPHone 5S, iPAd Air, dan iPhone 4S.

online games, masalah, ios 7.1, iphone, gadget

BACA JUGA:

Apple Ogah Bikin iPhone Murah

Kabar Terbaru Spesifikasi Dari iPhone 6

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *