Lumia 1320 Akhirnya Mendarat Di Indonesia

By on February 28, 2014
nokia-lumia-1320-press-1

Pihak Nokia Indonesia akhirnya telah resmi menghadirkan smartphone Nokia Lumia 1320 di pasaran indonesia dan dijual dengan harga Rp 4 jutaan. Melalui informasi yang didapat dari Nokia Indonesia melalui akun Twitter resminya, didapat kabar bahwa mulai hari ini phablet Nokia dengan layar 6 inci ini sudah bisa dibeli di Nokia Store dan retailer Nokia di seluruh Tanah air.

Nokia Lumia 1320 yang baru saja dipasarkan di indonesia ini akan mengusung layar IPS berukuran 6 inci atau sebesar 1.280 x 720 piksel yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3, memakai prosesor dual-core 1,7Ghz Snapdragon S4 serta RAM berukuran 1GB. Internal memorinya mempunyai ukuran  8 GB ditambah juga dengan slot microSD.

Selain itu, Nokia Lumia 1320 juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP plus LED flash, memakai baterai 3.400 mAh untuk menopang spesifikasinya dan telah berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 yang telah mendapatkan update dari Lumia Black.

Untuk masalah konektivitas, Nokia Lumia 1320 telah dilengkapi dengan Bluetooth, GPS, WiFi, serta aplikasi bernama Here Maps. Smartphone ini juga bisa digunakan dengan memakai jaringan 3G yang membuat koneksi data bakal berjalan dengan sangat lancar.

Menurut laman Nokia Indonesia, diketahui bahwa smartphone ini bisa didapatkan di Nokia Store seluruh Indonesia serta beberapa retailer seperti Sentra Ponsel, Mega Store, Erafone dan juga Global Teleshop.

Smartphone Nokia Lumia 1320 yang memakai layar besar ini sebelumnya sudah dipasarkan di beberapa negara Asia. Setelah Singapura, Malaysia, Hong Kong dan sejumlah negara Asia lain, kini phablet berlayar 6 inci itu akhirnya mendarat juga di Indonesia.

Layar dari Lumia yang lebih besar memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk melakukan pengaturan yang lebih banyak pada LiveTiles. Phablet ini telah dilengkapi dengan aplikasi khas Nokia seperti HERE Maps dan HERE Drive+ yang menyediakan layanan lokasi dan pemetaan digital gratis untuk 190 negara. Aplikasi pemetaan dari Nokia ini bisa diakses secara offline sehingga kamu tidak perlu menggunakan koneksi data saat kamu sedang berada di luar negeri.

Untuk para pecinta musik, tersedia juga aplikasi Nokia MixRadio. Lebih dari 21 juta lagu-lagu popular bisa kamu dengarkan secara gratis. Selain itu ada juga aplikasi chatting seperti BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, Skype , LIN, dan KakaoTalk yang akan segera hadir pada perangkat tersebut. Sosial media seperti Twitter dan Facebook juga akan tersedia.

Nokia Lumia 1320 merupakan sebua phablet atau smartphone tablet yang berbasis Windows Phone 8 pertama yang dipasarkan untuk segmen menengah ke bawah, tetapi meskipun demikian spesifikasinya cukup mumpuni dan bisa diandalkan. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk memilikinya? Jika iya maka kamu bisa mendapatkannya dengan harga empat jutaan.

3.Popularitas Windows Phone Diprediksi Akan Meroket Dalam Empat Tahun 3kasi

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *