Liquid Z3. Ponsel Murah Berkualitas Dari Acer

By on March 12, 2014
B00EANMDHQ-02

Selama ini Acer dikenal sebagai salah satu produsen personal computer dan  juga laptop, akan tetapi hal tersebut  tidak membuat Acer berpuas diri dengan hanya mengejar pasaran PC saja. Perusahaan asal Taiwan itu juga sekarang turut meramaikan pasar ponsel pintar di berbagai penjuru dunia dan tanpa menunggu lama Acer pun sudah menyiapkan amunisinya untuk berbagai segmen masyarakat.

Untuk kelas entry level atau pengguna budget terbatas, Acer sekarang siap memanjakan konsumen mereka dengan ponsel pintar bernama Liquid Z3. Dengan membenamkan layar 3.5 inci, ponsel pintar berbasis Android 4.2 Jelly Bean itupun dibanderol cukup murah, yaitu seharga dibawah satu juta.

Untuk segi tampilan, smartphone mungil yang juga berbalut casing putih plastik itu sangat terasa ringan dan sangat sangat pas ketika di genggaman. Smartphone  ini hanya memiliki bobot seberat 120 gram saja dengan dimensi yang sebesar 109 x 60 x 10.4 milimeter sehingga dinilai akan mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong anda.

Yang menarik dari ponsel ini adalah, Acer ini juga membekali ponsel ini dengan flipcover yang sudah langsung menyatu dengan cover belakang ponsel pintar ini. Tentu saja hal ini berfungsi untuk melindungi layar mungil si cantik Liquid Z3. Selain itu juga, casing belakang Liquid Z3 ini juga cukup mudah untuk dilepas dan juga dipasang kembali, dengan ini maka akan semakin memudahkan pengguna Acer Liquid Z3 untuk memasukkan dua micro SIM dan slot kartu microSD yang tersembunyi di balik baterai.

Ketika digenggam, sepertinya smartphone ini sepertinya tidak terlalu menyulitkan penggunanya dengan keberadaan tombol power dan juga lock screen yang berada tepat di sisi atas ponsel tersebut. Selain itu juga, keberadaan tombol power dan juga lock screen tersebut dinilai sudah sesuai dan pastinya akan memastikan tetap membuat jari anda mudah untuk menjangkaunya.

Kemudian jika kita melihat ke bagian sisi kanan layar, di sana terdapat tombol pengatur volume yang akan memudahkan untuk mengatyur besar kecilnya volume suara yang andainginkan. Selanjutnya, para pengguna juga akan dimanjakan dengan kemampuan melakukan transfer data sekaligus dapat mengisi daya baterai melalui port micro USB yang terletak di bagian bawah ponsel ini. Jika kita menilik ke bagian belakang ponsel cantik Liquid Z3, disana terdapat kamera utama dengan logo Acer yang menawan dan juga dilengkapi dengan speaker berkualitas dts yang cukup memanjakan telinga para penggunanya.

Sebagai sebuah ponsel yang akan menyasar entry level, pastinya Liquid Z3 ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Ponsel ini memiliki bodi yang sangat cantik dan memiliki cover plastik di bagian belakang ponsel yang berbeda dengan smartphone lainnya yang, sehingga secara keseluruhan ponsel ini bisa disebut sebagai ponsel murah berkelas.

1622219php2xdmbf780x390

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *