LG Ray, Ponsel Murah Dengan Spesifikasi Premium

By on November 28, 2015
LG Ray

LG baru saja meluncurkan smartphone 5,5 inci yang dikhususkan untuk menyisir pasar kelas menengah ke bawah. smartphone tersebut diberi nama LG Ray. Jika di lihat dari kemampuan dan spesifikasinya yang cukup tinggi, sebenarnya LG Ray masih terlalu kuat untuk dimasukkan ke dalam kelas entry-level

Seperti dilansir dalam GSM Arena, LG Ray dibekali Dean desain yang cukup simpel dan elegan. Secara sepintas, smartphone ini terlihat mirip dengan saudaranya yang bermain di kelas premium, yakni LG G4 Stylus. Terlebih keduanya sama-sama dibalut dalam bodi aluminium.

Selain itu, kedua smartphone ini sama-sama mengusung layar lebar dengan bingkai tipis yang mengelilingi sehingga memperkuat kesan premium yang diusungnya. Sama seperti kebanyakan smartphone LG, LG Ray masih dibekali dengan tombol on/off di bagian punggung, atau lebih tepatnya berada di bawah kamera.

Dari segi kualitas kamera, smartphone ini hadir dengan mengusung kamera utama 13 MP serta kamera depan berkekuatan 8 MP. Sedangkan di sektor daya, LG Ray dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAH. Dari sini saja kita sudah bisa menilai jika LG Ray tidak pantas disebut sebagai kelas entry-level.

Di sektor layar, LG Ray dibekali dengan layar 5,5 Inchi beresolusi 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267ppi. Selia itu, smartphone ini pun hadir dengan dukungan terhadap jaringan berkecepatan tinggi, 4G LTE. Untuk mempercantik tampilannya, LG Ray berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan prosesor MediaTek MT6592M dan RAM berkekuatan 1 GB.

LG Ray1

Untuk anda yang berminat meminang smartphone ini, LG Ray dibanderol dengan harga USD 232 atau setara dengan harga Rp 3,1 juta untuk pasar Rusia. Tentu saja untuk pasar lainnya, kemungkinan besar akan dibawah harga tersebut, pasalnya harga smartphone yang masuk ke Rusia sudah ditingkatkan beberapa persen dari harga awalnya.

Sayang, hingga kini pihak LG sendiri belum mau mengonfirmasi ke mana saja smartphone ini akan dijual, dan berapa harga yang dibanderol di luar pasar negeri beruang merah tersebut.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *