LG Optimus G Pro Siap Terima Update Android Lollipop

By on March 3, 2015
4.6 Tips Seputar Si Layar Besar LG Optimus G Pro 2

Setelah cukup lama di tunggu kehadirannya, akhirnya LG resmi merilis update sistem operasi Android 5 Lollipop untuk smartphone kelas menengah mereka, LG Optimus G Pro. Sayangnya, update ini sendiri Hana dilakukan untuk pera pengguna LG Optimus G Pro di Korea Selatan saja, dan kabarnya tidak lama lagi LG akan melakukan update juga untuk pengguna Indonesia.

Dilansir dari laman Nextpowerup, update sistem operasi ini sendiri hanya dilakukan untuk LG Optimus G Pro saja, sedangkan untuk perangkat lainnya di bawah LG Optimus G Pro, anda harus menunggu giliran sampai update benar-benar siap.

Tidak hanya itu, pembaharuan ini sendiri hanya akan tersedia untuk pelanggan Korea Selatan saja, dan setelah itu akan di lanjutkan ke wilayah lainnya, 1 Minggu, atau setidaknya paling lambat satu Bulan setelah update yang dilaksanakan di Korea Selatan di lakukan.

Dengan demikian, untuk pengguna LG Optimus G Pro di Indonesia, sepertinya anda harus menunggu maksimalnya satu bulan ke depan untuk menerima pembaharuan ini.

4.6 Tips Seputar Si Layar Besar LG Optimus G Pro

Smartphone Menawan Dengan Harga Terjangkau

Sebagai informasi tambahan, LG Optimus G Pro sendiri merupakan smartphone kelas menengah dari LG yang popularitas penggunanya cukup besar di seluruh dunia. Tidak heran kalau akhirnya proses update sistem operasi untuk perangkat ini akan memakan waktu yang cukup lama.

LG Optimus G Pro sendiri sangat populer berkat spesifikasinya yang memang cukup tinggi, dengan banderol yang terbilang cukup murah. Smartphone ini sendiri dibekali dengan Layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1.080 piksel Full HD. Mengenai sistem pacunya sendiri, LG Optimus G Pro dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1.7GHz quad-core CPU.

Selain itu, hadir juga GPU Adreno 320 sebagai jaminan pengolahan grafis yang cukup memukau untuk perangkat ini. Sebagai penunjang sistem pacu yang cukup handal, LG Optimus G Pro dibekali juga dengan baterai berkapasitas 3,140mAh, dengan RAM berkekuatan 2GB.

Selain di sisi spesifikasi, banyak hal lainnya yang ditawarkan oleh LG pada seri smartphonennya ini, sehingga sangat pantas kalau akhirnya perangkat ini dinobatkan sebagai salah satu perangkat paling populer di keluarga LG.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *