LG L Series. Smartphone LG Untuk Kalangan Menengah

By on April 24, 2014
1LG

LG, yang merupakan pabrikan elektronik terbesar asal Korea Selatan, kembali memperbarui lini produk smartphone seri menengah L Series dengan melepas tiga produk terbaru dalam acara peluncuran LG L serias di Jakarta, pada Rabu (23/04/2014) kemarin.

Ketiga ponsel pintar yang semuanya masih setia mengusung sistem operasi Android terbaru Kitkat tersebut adalah LG L90, LG L70, dan juga LG L40. LG L Series yang pertama kali diluncurkan dua tahun lalu merupakan lini produk ponsel dari LG untuk segmen pasar menengah keatas dengan spesifikasi yang sisesuaikan dengan sasarannya.

Dalam sebuah informasi yang di dapat dari keterangan secara tertulis oleh salah satu surat kabar terkemuka, dari ketiga produk baru yang diluncurkan LG tersebut, terdapat LG L90 yang mengusung spesifikasi teratas yang menggunakan prosesor quadcore 1,2 GHz, dengan memori internal 8 GB, dan bentangan layar sebesar 4,7 inci dengan resolusi 960×540, dan juga ditopang dengan RAM 1 GB, besar kamera 8 MP dan juga baterai yang berkapasitas 2.460 mAh. Produk LG L90 tersebut ditawarkan dengan harga 3 juta Rupiah.

Sedangka setahap lebih rendah, ada LG L70 yang juga diperkuat oleh prosesor dualcore 1,2 GHz, dengan bentangan layar 4,5 inci, resolusi 800×480, dengan kecepatan RAM sebesar 1 GB, yang juga ditopang oleh memori internal 4 GB, plus kamera 5 MP dan baterai berkekuatan 2.100 mAh. Untuk produk LG L70 ini dijual dengan harga sekitar 2,1 juta Rupiah.

Adapun untuk LG L40 yang merupakan tipe termurah dengan harga jual sebesar 1,3 juta Rupiah. LG L40 ini mengusung prosesor dualcore 1,2 GHz, dengan bentangan layar sebesar 3,5 inci, dengan RAM sebesar 512 MB, juga dilengkapi memori internal sebesar 4 GB, plus kamera 3 MP dan juga baterai yang berkekuatan 1.700 mAh. Produk ini juga menjadi produk termurah yang dipasarkan pihak LG dalam acara launching kemarin.

Dari ketiga trio ponsel Android Kitkat yang sudah tersedia di pasaran Indonesia ini, ternyata turut juga dilengkapi dengan fitur keamanan baru bernama Knock Code yang memang sudah lama dipersiapkan LG untuk disematkan pada LG L series ini. Fitur tersebut juga memungkinkan para pengguna untuk mengunci ponsel mereka dengan memakai pola ketukan pada layar perangkat tersebut.

Di samping ketiga ponsel pintar dari L series tersebut, LG juga kini tengah berencana untuk segera melepas model smartphone L80 pada akhir Mei mendatang. Kabarnya, produk dengan bentang layar 5 inci ini rencananya akan dibanderol seharga 2,5 juta rupiah dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari seri L lainnya.

lg

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *