LG G4 Lebih Murah Ketimbang Galaxy S6

By on May 13, 2015
3.LG G4, Smartphone Terbaru Mumpuni Dengan Balutan Kulit Sapi Langka.2

Kembali ke akhir bulan April kemarin, pada waktu itu heboh pemberitaan tentang LG yang secara resmi melepas smartphone flagship mereka ke pasaran. Smartphone yang bernama lengkap LG G4 tersebut begitu memesona dan membuat banyak orang ingin memilikinya. Salah satunya adalah karena desainnya yang sangat cantik dan spesifikasi yang mumpuni.

Tapi sayangnya, banyak orang yang sempat kaget karena rumor menyebutkan jika smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal ketimbang Samsung Galaxy S6 dan bahak melebihi iPhone 6. Tentu saja karena gosip ini, banyak orang yang mulai mengurungkan niatnya untuk bisa memiliki smartphone dengan kemampuan luar biasa ini.

Tapi kabar yang tersiar dari dua distributor smartphone asal Amerika, yakni Sprint dan T-Mobile, sepertinya akan membuat anda merasa bahagia. Berdasarkan keterangan dua distributor besar tersebut, LG G4 yang diberitakan berharga lebih mahal dari Samsung Galaxy S6, justru dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang kompetitornya tersebut.

Seperti dilansir dalam Phone Arena, kedua distributor tersebut seragam jika LG G4 akan di jual dengan harga sekitar Rp 7,8 jutaan. Tentu saja angka ini jauh lebih murah ketimbang para pesaingnya, seperti Galaxy S6 dan HTC One M9, di mana kedua msartphone tersebut dibanderol dengan harga di atas 9 jutaan.

Untuk masalah spesifikasi sendiri, smartphone yang diposisikan sebagai penerus LG G3 tersebut hadir dengan balutan casing belakang yang berbahan kulit. Desain ini sendiri membuat LG G4 terlihat lebih retro dengan tingkat kemewahan yang sangat tinggi.

3.LG G4, Smartphone Terbaru Mumpuni Dengan Balutan Kulit Sapi Langka.1

Sedangkan untuk sisi eksteriornya sendiri, smartphone ini terlihat lebih besar dan bulat ketimbang LG G3. Pihak LG sendiri menjanjikan jika LG G4 akan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya, terutama di segi desain, di mana smartphone 5,5 inci tersebut dipastikan akan lebih mudah untuk digenggam.

Untuk Displaynya sendiri, LG G4 dilengkapi dengan Layar LCD lebar dengan teknologi Quad-HD 538ppi beresolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu, pihak LG juga mengklaim kalau dirinya menambahkan juga teknologi IPS Quantum yang akan membuat layar G4 ini mampu menghasilkan warna 20 persen lebih baik ketimbang jenis layar lain. Contohnya saja AMOLED yang kini digunakan Samsung.

Lantas, apakah setelah harga resmi LG G4 ini terbongkar, apakah smartphone ini akan meraup sukses di pasaran? Kita tunggu saja nanti.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *