LG G2 Pro 2 – Smartphone Premium Dari LG Dengan OS KitKat

By on February 17, 2014
1. LG G2 Pro 2 - Smartphone Premium dari LG Dengan OS KitKat 1

LG adalah salah produsen elektronik terbesar kedua di Korea Selatan setelah Samsung. Oleh sebab itu tak heran jika LG dan Samsung saling bersaing dalam memperebutkan pangsa pasar apalagi kedua perusahaan Korea Selatan ini memproduksi berbagai macam alat-alat elektronik dan komunikasi yang hampir sama. LG kini semakin gencar untuk mengejar kekalahan dari Samsung dengan gencar meluncurkan berbagai macam gadget modern berteknologi tinggi.

Salah satu produk smartphone premium dari LG yang baru saja diluncurkan adalah LG G2 Pro 2. Gadget smartphone ini adalah salah satu senjata pamungkas dari LG untuk mendobrak pasaran smartphone dunia di tahun 2014 ini. Gadget ini adalah penerus dari LG G2 Pro yang sangat laris yang diluncurkan pada tahun sebelumnya. Yang menarik dari gadget ini, LG menjanjikan sesuatu yang ‘hebat’ didalamnya.

Dari segi desain, LG G2 Pro 2 tidak jauh berbeda dari LG G2 Pro yaitu konsep bezel tips dengan tombol volume dibagian belakang yang membuat tampilan smartphone premium dari LG ini sangat menawan. Dengan dimensi 157.9 x 81.9 x 8.3 mm dan berat hanya 172 gram, smartphone ini mempunyai layar sebesar 5,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 dan membuat smartphone ini mirip phablet.

 LG G2 Pro 2, smartphone, android, os kitkat,

Layar yang luas dengan resolusi tinggi inipun juga sudah mengadopsi teknologi IPS yang memungkinkan user melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Performa LG G2 Pro 2 ini sungguh luar biasa karena didukung oleh prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,26GHz dengan chipset Qualcom Snapdragon 800. Prosessor yang sedemikian cepat tidak akan berguna banyak jika tidak dilengkapi dengan pengolah grafis yang hebat.

LG G2 Pro 2 dilengkapi dengan pengolah grafis Adreno 330 dengan dukungan RAM yang sungguh besar yaitu 3GB. Dengan dukungan seperti itu dan prosesor yang cepat maka Anda bisa memainkan game-game berat dengan sangat lancar dan  tanpa delay. Cukup Anda download game-game kesukaan Anda dan mainkan dengan sesuka hati Anda.

Sementara itu untuk fitur penyimpanan, smartphone premium dari LG ini telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan ada juga versi yang mempergunakan memori internet 16GB. Selain itu jika Anda tidak puas dengan ruang penyimpanan sebesar itu maka Anda bisa menambahnya dengan mempergunakan slot MicroSD yang telah ditambahkan pada gadget ini.

Untuk fitur konektivitas, Anda akan menikmati Bluetooth 4.0, WiFi microUSB, dan juga slimport. Untuk jaringan internet yang cepat, telah tersedia konektivitas NFC dan juga LTE-A. untuk hiburan ada kamera 13MPdan 2.1MP dengan teknologi OIS+  serta berbagai fitur multi media lengkap dan ditenagai dengan baterai 3200 mAh yang cukup kuat menghidupkan gadget ini sampai beberapa jam.

LG G2 Pro 2, smartphone, android, os kitkat,

BACA JUGA:

Samsung Siap Luncurkan 3 Produk Unggulan Di MWC 2014

Informasi Terbaru Spesifikasi HTC M8

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *