LG G2 Mini dan G2 Pro Rilis Di Indonesia

By on May 7, 2014
1559290IMG-0091-kirim780x390

Pada saat pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari kemarin, dua model smartphone terbaru dari LG, yakni G2 Mini dan G2 Pro mendapatkan sambutan yang positif dari para kritikus teknologi, khususnya smartphone dan menjadi salah stau smratphone yang paling layak ditunggu kemunculannya. Dan sekarang kini kedua ponsle tersebut sudah resmi memasuki pasaran Indonesia lewat acara peluncurannya di Jakarta, pada Senin (05/05/2014) kemarin.

Seperti kita ketahui melalui beberapa ulasan yang pernah di berikan di beberapa situs online, LG G2 Mini ini merupakan versi mungil dari ponsel flagship produsen Asal Korea Selatan tersebut, yakni LG G2. Dalam acara peluncuran tersebu juga diketahui harga LG G2 Mini ini dipatok dengan harga yang lebih rendah dari kakaknya, yakni sebesar 3,3 juta Rupaih jika dibanding dengan LG G2 yang masih berada pada kisaran harga 6 juta Rupiah.

Selain berbeda dari segi harga, dalam kedua jenis smartphone LG ini juga punya perbedaan lain lagi yang mencakup dimensi fisik yang lebih kecil (sesuai penamaan LG G2 Mini), di mana LG G2 Mini ini lebih mengusung bentang layar yang lebih kecil lagi jika dibandingkan dengan saudaranya, yakni sebesar 4,7 inci dengan resolusi sebesra 960×540 pikel.

Dalam keterangan rilis yang diterima beberapa website teknologi, pihak LG juga mencantumkan spesifikasi lain berupa prosesor quadcore Snapdragon 400 1,2 Ghz dengan ditopang oleh RAM sebesra 1GB, selain itu LG G2 Mini ini mempunyai penyimpanan internal sebesar 8GB dan dilengkapi juga dengan slot micro SD hingga 32 GB, dibekali dengan kamera 8 megapixel dan baterai dengan kekuatan 2440 mAh.

Kecuali ukurannya yang lebih kecil, ternyata bentuk fisik LG G2 Mini ini relatif mirip dengan LG G2, dan ini termasuk dalam hal penempatan tombol power dan pengatur volume yang berada di sisi belakang ponsel mungil ini yang menurut LG akan lebih mudah dijangkau oleh pengguna dalam segala situasi.

Adapun untuk LG G Pro 2 ini merupakan phablet dengan bentang layar sebesar 5,9 inci dengan resolusi layar sebesar 1920×1080 yang juga diperkuat oleh prosesor quad-core Snapdragon 800 2,3 GHz, dengan RAM sebesar 3GB dan dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB, penyimpanan yang besar tersebut ternyata bisa diperbesar lagi dengan slot micro SD hingga 64 GB yang akan membuat anda lebih leluasa dalam menyimpan berbagai file didalamnya.

LG G Pro 2 ini juga dilengkapi dengan kamera 13 megapixel dan ditopang dengan baterai berkekuatan 3200 mAh. Pihak LG sendiri mengatakan bahwa G Pro 2 yang kameranya dilengkapi fitur image stabilizer dan kemampuan merekam video 4K ini dibanderol dengan harga sekitar 7,5 juta Rupiah untuk di Indonesia.

LG-G2

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *