LG G Sylo, Si Bongsor Dengan Dukungan Memori Hingga 2TB

By on April 22, 2015
LG G-Sylo

Pada tahun 2014 yang lalu, pasar smartphone tanah air sempat digemparkan dengan kedatangan seri phablet terbaru dengan asesoris pena stylus pertama dari LG, yang bernama LG G3 Sylus. Dan sekarang ini, pada bulan April tahun 2015, perusahaan asal Korea Selatan ini kembali merilis penerus dari phablet tersebut dengan mengusung nama LG G Sylo.

Lantas, apa saja sih yang ditawarkan oleh LG G Sylo ini?

Dari segi fitur yang diusungnya, kehadiran LG G Sylo ini hampir sama dengan G3 Sylus, bahkan bisa disebut bayang-bayang dari pendahulunya tersebut. hal ini terlihat dengan sasaran pasar yang ingin lebih menyasar pengguna kelas menengah. Walaupun begitu, LG G Sylo masih tetap menawarkan spesifikasi yang bisa dibilang mendekati smartphone kelas premium.

Contohnya saja, anda bisa melihat layar selebar 5,8 Inch dengan resolusi sekitar 1280 x 720 piksel, tidak hanya itu, di sektor jantung pacu hadir juga prosesor Quad-core Snapdragon 410 dengan mengusung kecepatan memori seberapa 1,2 GHz berarsitektur 64-bit.

Tidak hanya itu, sebagai pendukung performa dari phablet ini, pihak pabrikan juga menambahkan kekuatan memori sebesar RAM 1,5 GB dengan memori internal sebesar 8 GB. Memang sih kapasitas memori ini masih terlalu kecil untuk ukuran sebuah phablet, tapi anda bisa menambahkan tambahan memori Eksternal hingga 2TB.

LG G Sylo

Tentu saja dukungan memori penyimpanan ini sendiri cukup besar, bahkan lebih besar ketimbang dukungan penggunaan memori internal smartphone lainnya yang biasanya hanya dibekali dukungan kapasitas penyimpanan sebesar 128GB saja.

Untuk sektor konektifitasnya sendiri, LG G Sylo sudah menerima dukungan penggunaan teknologi 4G LTE, lengkap dengan kamera 8MP sebagai kamera utama, dan kamera berkekuatan 5MP sebagai kamera selfie. Selain itu, smartphone si pengusung layar bongsor yang nyaman digunakan untuk corat-coret dengan tambahan pena stylus ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Untuk sementara ini, sayangnya LG G Sylo ini masih dijual di Korea Selatan saja dengan banderol harga sekitar Rp.5 Jutaan. Tapi beberapa kabar menyebutkan jika LG G Sylo akan segera dipasarkan secara global mulai bulan Mei mendatang.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *