Lenovo A628T, SmartPhonme Mid-end terbaru dari Lenovo

By on February 12, 2014
201402101525036431

Bagi kamu yang sangat menyukai gadget terutama gadget dari Lenovo maka sebaiknya bersiap-siak karena Lenovo telah meluncurkan kembali produk smartphone untuk kelas mid-end. Smartphone tersebut diberi nama Lenovo A628T  dan akan di banderol dengan harga yang sangat  terjangkau.

Berdasarkan informasi dari GSMArena (9/2), smartphone Lenovo A628T ini akan mengusung spesifikasi yang cukup mentereng untuk kelas mid-end. Smartphone  yang memakai sistem Android ini akan dilengkapi dengan layar  berteknologi FWVGA dengan luas sebesar 5 inci dan mempunyai resolusi sekitar 854 x 480 piksel. Selain itu pengguna juga akan dimanjakan dengan kemudahan dalam cara pengoprasiannya karena smartphone ini akan dibekali fitur multitouch.

Untuk prosesornya sendiri akan dilengkapi dengan prosesor quad-core MediaTek MT6582M yang mampu mencapai kecepatan sebesar 1.2 Ghz. Prosesor ini akan  bersanding  dengan RAM  berukuran 512MB. Selain spesifikasi di atas, Smarphone Lenovo A628T ini juga akan memakai internal memori sebesar 4GB.

Untuk kameranya, smarphone baru dari Lenovo ini akan memakai kamera dengan fitur dual cam.  Untuk kamera depan yang ditempat di atas layar akan mempunyai resolusi sebesar 2MP, sedangkan kamera utama yang terletak di belakang mempunyai resolusi sebesar 5MP.  Tidak hanya memakai fitur dual camera, Lenovo juga menyematkan fitur tambahan untuk mempermudah kamu dalam hal pengambilan gambar. Fitur tersebut adalah auto focus dan LED Flash.

Untuk ekspansi penyimpanan data  tidak perlu khawatir karena Lenovo telah menyematkan slot microSD kedalam smartphone terbarunya.

Smartphone Lenovo A628T ini akan diperkuat dengan baterai yang mempunyai kapasitas yang cukup besar yakni sebesar 2000mAh. Baterai ini memungkinkan Smartphone Lenovo A628T mampu memainkan musik secara terus-menerus hingga mencapai 13 jam lebih.

Smartphone Lenovo A628T yang memakai sistem OS Android versi 4.2 Jelly Bean ini akan hadir dipasaran dengan memakai fitur Dual SIM GSM dan memakai sistem koneksi dari 3G HSDPA, Hotspot, GPS dan Wifi.

 Dengan spesifikasi di atas serta ditambahkannya baterai dengan kekuatan daya 2.000 mAh yang merupakan kekuatan yang  cukup besar yang mampu menanggung sumber daya dari spesifikasi yang diusung Smartphone Lenovo A628T,  maka tentu kamu tidak boleh melewatkan gagdet yang satu ini. Ditambah lagi menurut informasi, harga yang akan dibandrol juga termasuk harga yang terjangkau.

Sayangnya meskipun sudah dipastikan harga hp ini akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau tetapi harga pasti smartphone Lenovo A628T ini dipasaran masih belum jelas. Tetapi  jika melihat dari spesifikasi yang diusung Lenovo A628T di atas sepertinya  cukup rasional jika smartpone ini  di banderol dengan harga sekitar 2 jutaan. Dalam hal ini, pihak Lenovo sendiri telah mengabarkan jika smartphone Lenovo A628T tersebut akan beredar di pasaran mulia 14 Februari mendatang.

 10-lenovo

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *