Le Max Pro, Perangkat Pertama Dengan Snapdragon 820

By on January 7, 2016
Le Max Pro1

Setelah disebut gagal dalam produk Snapdragon 810 yang rawan panas, sekarang Qualcomm mencoba membayar kesalahannya dengan merilis chipset terbarunya dengan mengusung nama Snapdragon 820. Chipset ini sendiri pertama kali diperkenalkan di akhir tahun 2015 kemarin.

Semenjak diperkenalkan pertama kali, banyak sekali produsen smartphone yang dikait-kaitkan akan meluncurkan perangkat baru dengan mengusung Snapdragon 820. Bahkan beberapa di antaranya ada yang mengklaim jika mereka akan menjadi yang pertama dengan mengusung Snapdragon 820.

Dan sekarang, teka-teki perangkat apa yang akan pertama kali diluncurkan dengan mengusung Snapdragon 820 akhirnya terkuak sudah. Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, pihak Qualcomm mengumumkan Le Max Pro sebagai ponsel pertama yang mengusung Snapdragon 820.

Terkejut? Tentu saja banyak yang terkejut dengan pengumuman ini. Pasalnya, sebelumnya banyak rumor yang menyatakan jika Xiaomi akan menjadi produsen pertama yang menghadirkan perangkat dengan mengusung Snapdragon 820.

Le Max Pro sendiri merupakan gadget terbaru besutan pabrikan asal Tiongkok, LeTv. Perusahaan ini secara mengejutkan menjadi yang pertama menjajal kehebatan chipset high-end tersebut. Tapi sayangnya, tidak disebutkan kapan Le Max Pro akan mulai dirilis.

Walaupun begitu, seperti dilansir dalam Phone Arena, dalam sebuah sesi wawancara, salah satu perwakilan dari LeTv, menyatakan jika mereka akan memulai merilis, sekaligus memulai proses penjualan perangkat ini di paruh pertama tahun 2016.

Sayang, tidak bocoran spesifikasi yang bisa mereka berikan. Tapi yang pasti, pihak pabrikan menyatakan jika Le Max Pro akan hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Hal ini tentu saja untuk memaksimalkan kemampuan luar biasa yang dimiliki chipset Snapdragon 820.

Le Max Pro

Selain itu, Le Max Pro pun akan hadir dengan mengusung teknologi pemindai sidik jari Sense ID yang sama seperti yang dimiliki Apple. Teknologi ini sendiri merupakan pemindai jari dengan menggunakan basis suara ultrasonik yang diperkenalkan pertama kali oleh Qualcomm di tahun 2015 kemarin.

Bagaimana, anda penasaran dengan spesifikasi yang diusung smartphone pengusung Snapdragon 820 pertama ini? Kita tunggu saja bocorannya nanti.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *