Lama Di tunggu, Samsung Galaxy A8 Akhirnya Tiba di Indonesia

By on September 24, 2015
Samsung Galaxy A8

Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya Samsung Galaxy A8, yang merupakan smartphone Android tertipis milik Samsung tiba juga di Indonesia. Mulai pekan kemarin, perangkat canggih tersebut sudah mulai dijual di gerai-gerai Samsung serta toko ponsel rekanan di seluruh Indonesia.

Samsung Galaxy A8 dijual dengan harga Rp 6,5 juta. Pihak Samsung secara khusus menargetkan penjualan perangkat tersebut untuk kalangan muda di Indonesia. Hal ini terkait dengan desain dan fitur-fitur terbaik yang ada di dalamnya.

Dalam keterangannya, Vebbyna Kaunang, selaku Marketing Director IM Business SEIN, menyatakan jika Samsung Galaxy A8 merupakan salah satu perangkat terbaik Samsung yang akan bermain di pasar smartphone kelas menengah di Indonesia.

Perangkat paling tipis milik Samsung ini di buat dengan ketebalan tubuh 5,9 mm. Dimensi ini jauh lebih tipis ketimbang Samsung Galaxy S6 yang memiliki ketebalan hingga 6,8 mm, serta rival terberat mereka, iPhone 6s, yang memiliki ketebalan 7,1 mm.

Mengenai spesifikasi yang diusungnya, Samsung Galaxy A8 hadir dengan spesifikasi layar 5,7 inci dengan resolusi Full HD dengan materi khas Super AMOLED. Tidak hanya itu, perangkat ini pun hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dengan dukungan RAM 2 GB serta media penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Untuk anda yang ingin kapasitas penyimpana lebih besar, jangan khawatir karena pihak Samsung menyediakan slot kartu microSD sampai dengan kapasitas 128 GB. Selain itu, untuk masalah kamera, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan kamera 16 MP di bagian belakang, dan 5 MP di bagian depan.

Samsung Galaxy A8 2

Untuk menunjang mobilitas anda, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan baterai berkapasitas 3050 mAh, dengan mengusung sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan sistem antarmuka TouchWiz khas Samsung. Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *