ZTE Ikut Meramaikan Pasar Dengan Smartphone KitKat ZTE Star 1

By on July 30, 2014
1. ZTE Ikut Meramaikan Pasar Dengan Smartphone KitKat ZTE Star 1 2

ZTE rupanya tidak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar Android dunia dengan meluncurkan beberapa smartphone terbaru, salah satunya adalah smartphone KitKat ZTE Star 1. Perangkat ini diharapkan mampu bersaing dengan berbagai produk Android lain yang telah lebih dulu dirilis ke pasar dunia. Perangat ZTE Star 1 ini digadang mampu bersaing dan oleh karenanya memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi.

Untuk mampu bersaing dengan smartphone lain yang jauh lebih berpengalaman, ZTE mengusung layar dengan bentang 5 inci  dan telah berkemampuan FullHD ada juga dobel kamera yang cukup mumpuni serta prosesor yang cukup menawan dan kencang. Secara umum, Smartphone KitKat ZTE Star 1 ini cukup baik untuk Anda pertimbangkan buat dibeli. Namun untuk menyakinkan Anda maka mari kita lihat bersama-sama apakah yang dimiliki oleh smartphone ZTE ini.

Dari segi desain dan layar, Smartphone ZTE Star 1 ini telah dibekali dengan layar 5 inco beresolusi 1920x 1080 pixel full HD OGS display dengan sudut penglihatan yang mencapai 178 derajat. Jadi Anda masih bisa melihat layar ponsel ini bahkan saat Anda berada diposisi miring 178 derajat. Pada bagian belakang terbuat dari material metal dengan pilihan warna yang menarik serta memancarkan kesan elegan.

Dari sisi hardware, smartphone Kitkat ZTE Star 1 ini dibekali dengan mesin quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1.6 Ghz yang sangat piawai dalam menjalankan berbagai game berat dah film HD. Selain itu mesin yang hebat ini juga didukung dengan mesin grafis GPU Adreno 350 yang cukup mumpuni. Kombinasi GPU dan prosesor yang sudah keren tersebut juga masih ditambahi dengan RAM 2GB yang menjadikan Smartphone ZTE Star 1 ini mampu menjalankan multitasking tanpa ada lag atau tersendat.

OS yang disematkan kedalam perangkat Smartphone KitKat ZTE Star 1 tentu saja KitKat yang menjamin berjalannya berbagai aplikasi-aplikasi terbaru yang bisa Anda unduh dari Google Play Store. Untuk media penyimpanan, telah disediakan memori internal dengan kapasitas 16GB dan jika Anda merasa 16GB masih kurang, ada slot memori eksternal yang mampu menyimpan data 64GB di MicroSD. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan memori pada saat mendownload lagu dan film kedalam perangkat ini serta berfoto dengan kamera 8MP dan 5 MP yang terdapat pada smartphone ini.

Sudah bisa dipastikan bahwa Anda akan sering sekali mendownload film, lagu, dan beebagai file karena konektivitas internet yang tersedia antara lain adalah 4G LTE, dan HSDPA. Selain itu Anda juga masih dapat mempergunakan fitur konektivitas yang lain, yaitu WiFi 802 b/g/n, Bluetooth 4.0 dengan A2DP, USB On-The-Go dan micro USB. Untuk daya, tersedia baterai 2300mAh.

zte star, smatphone, ponsel, hp pintar, gadget

BACA JUGA:

Advan Smartphone JKT48

Ponsel Xiaomi Terganjal Birokrasi Saat Akan Masuk Indonesia

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *