Tunggu Sebentar Lagi Smartphone Metal Lenovo

By on August 1, 2014
1. Tunggu Sebentar Lagi Smartphone Metal Lenovo 1

Jika Anda hendak membeli smartphone dan sedang bingung memilih smartphone merek dan seri apa yang akan dibeli, maka sebaiknya Anda menunggu sebentar lagi karena tidak lama lagi smartphone metal Lenovo akan segera beredar dipasaran. Metal? Ya, Lenovo akan meluncurkan smartphone berbahan metal alias logam yang akan menjadi smartphone andalannya sebagai penerus generasi Vibe series.

Perangkat smartphone dari lenovo ini akan diberi nama K920 dan direncanakan akan diluncurkan sekitar minggu pertama bulan Agustus atau tepatnya adalah sekitar tanggal  Agustus 2014 ini. Smartphone K920 ini adalah penerus dari K900 dan akan dikenal di pasaran dengan nama Vibe Z2 Pro. Ada beberapa hal spesial dari smartphone buatan produsen Tiongkok ini yang jarang dimiliki oleh produk-produk lain.

Salah satu fitur spesial dari smartphone buatan Lenovo ini adalah cangkang yang terbuat dari bahan metal dan juga mesin yang cukup tangguh, diatas rata-rata ponsel sekelas. Dilihan dari  sisi desaign, smartphone metal Lenovo ini terkesan sangat elegan dengan casing berbahan metal yang kelihatan tanggung dan tentunya sangat nyaman digenggaman tangan. Bentuknya yang candybar juga menambah kesan mewah dalam balutan warna-warna pilihan.

Untuk spesifikasi mesin, smartphone K920 Lenovo ini telah dibekali dengan prosesor berinti empat alias prosesor quad core Snapdragon 801 2,5GHz yang sudah jelas sangat unggul daripada smartphone yang lain pada kelas smartphone menengah. Keunggulan ini masih juga ditambah dengan RAM 3GB yang merupakan RAM terbesar dikelasnya, karena sebagian besar masih mempergunakan RAM 1GB dan 2GB.

Kombinasi prosesor yang cepat dan RAM yang besar membuat smartphone metal Lenovo ini berjalan sangat cepat dan tanpa delay serta lag. Diperkirakan smartphone ini akan mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dengan tanpa hambatan yang berarti. Jadi Anda akan bisa menginstal banyak game dan juga aplikasi yang berguna membantu pekerjaan Anda dengan bebas.

Untuk penyimpanan data, Lenovo Vibe Z2 ini telah dibekali dengan memori internal yang bisa Anda tambahkan dengan menggunakan slot memori eksternal. Sementara untuk fitur hiburan, smartphone ini telah dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni yaitu 16 megapixel di bagian belakang dan dilengkapi dengan image stabilization serta dibagian depan ada kamera 5 megapixel yang bisa dipergunakan untuk video chat.

Untuk ukuran layar, Lenovo K920 ini memiliki bentang layar 6 inci dengan resolusi sekelas LG G3 yaitu quad HD atau 2560 x 1440. Layar pada Lenovo K920 ini hampir memenuhi sisi depan dengan bezel yang sangat tipis. Layar memenuhi 83,5% dari bagian depan smartphone dan membuat Lenovo ini tampak keren. Smartphone ini telah dibekali dengan Android KitKat dan juga baterai dengan kekuatan 4.000mAh dan akan dijual dengan harga sekitar $500.

smartphone, lenovo, smartphone lenovo, lenovo metal, hp lenovo

BACA JUGA:

Himax Pure III Kini dapat Dibeli Secara Online

Penampakan LG G3 di Indonesia Pertama Kali

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *